Sinopsis KIN: Berawal dari Senjata Misterius

Diposting pada

Sinopsis Kin – Kin (2018) sebuah film tentang seorang anak bernama Eli yang satu ketika ia pergi mengumpulkan besi tua dari tempat pembuangan dan menemukan sebuah ruangan berisi sekumpulan makhluk asing yang mengenakan armor besi.

Film ini disutradarai oleh Jonathan Baker dan Josh Baker. Dua bersaudara tersebut bekerjasama dengan Shawn Levy dan Dan Cohen sebagai produser film ini. Shawn Levy sendiri sebelumnya telah menyutradari banyak film antara lain Big Fat Liar (2002), Night at the Museum (2006, 2009, dan 2014), Real Steel (2011) dan This Is Where I Leave You (2014).

Film ini akan dibintangi aktor muda pendatang baru Myles Truitt yang memrankan karakter utama Eli. Jack Reynor sebagai Jimmy kakak Eli. Aktor tampan ini sebelumnya pernah memainkan film Delivery Man (2013), Transformer: Age of Extinction (2014), dan Free Fire (2016). Kemudian Zoë Kravitz sebagai Milly kekasih Jimmy yang akan membantu pelarian mereka.

Selain mereka bertiga ada juga Dennis Quaid sebagai Hal ayah Eli dan Jimmy, James Franco sebagai tokoh antagonis Taylor Bolek seorang penguasa kejahatan, Carrie  Coon dan Mark O’Brien sebagai agen FBI.

Film bergenre science fiction dan action ini akan didistribusi oleh Summit Entertainment ini akan dirilis akhir Agustus tahun ini.

Ingin tahu bagaimana kisah Eli, Jimmy dan Milly di dalam film Kin? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Kin Di bawah ini.

Sinopsis

Kin sebuah film tentang seorang anak bernama Eli yang satu ketika ia pergi mengumpulkan besi tua dari tempat pembuangan dan menemukan sebuah ruangan berisi sekumpulan makhluk asing yang mengenakan armor besi. Setelah melihat salah satu makhluk asing itu bergerak Eli dengan sekejap meraih benda di sekitarnya sebagai senjata dan berlari ke arah ayah dan kakaknya. Kemudian datanglah Taylor Bolek bersama para penjahat yang meminta sejumlah uang dan membunuh ayah mereka. Kini Eli dan Jimmy hidup dalam pelarian dikejar oleh Taylor, para FBI dan para makhluk asing itu. Hingga mereka bertemu dengan Milly dan hanya senjata misterius yang diperoleh Eli satu-satunya yang dapat melindungi mereka.

sinopsis kinJenis film: Fiksi Ilmiah, Laga
Sutradara: Jonathan Baker, Josh Baker
Produser: Shawn Levy, Dan Cohen, Jeff Arkuss, David Gross, Jesse Shapira
Penulis naskah: Daniel Casey
Adaptasi: Bag Man, karya Jonathan Baker dan Josh Baker
Pemain: Jack Reynor, Zoë Kravitz, Carrie Coon, Dennis Quaid, James Franco, Myles Truitt
Rumah produksi: Summit Entertainment, No Trace Camping, 21 Laps Entertainment
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 31 Agustus 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 102 menit

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.