Sinopsis ASSASSINATION NATION (2018)

Diposting pada

Sinopsis Assassination Nation – Film Assassination Nation (2018) menceritakan kisah seorang gadis SMA bernama Lily dan teman-temannya dalam menghadapi perubahan besar di kota Salem yang sebelumnya merupakan kota yang damai.

Film yang didistribusi oleh NEON dan AGBO ini akan rilis pada bulan September 2018 ini di Amerika Serikat dan tayang perdana pada Januari lalu di Sundance.

Film ini disutradarai oleh Sam Levinson dan diproduseri Aron L. Gilbert dan David S. Goyer. Sebelumnya Sam Levinson pernah menyutradarai beberapa film antara lain film Another Happy Day (2010) yang merupakan film debutnya sebagai sutradara, lalu The Wizard of Lies (2017) sebagai penulis skenario dan membintangi beberapa film seperti Bandit (2001), What Just Happened (2008) dan masih banyak lagi.

Film yang bergenre thriller dan mendapat sentuhan komedi ini akan dibintangi oleh aktris cantik asal Australia Odesa Young sebagai peran utama Lily. Odesa Young sebelumnya pernah membintangi beberapa film dan serial televisi seperti Blood Pulls a Gun (2014), The Daughter (2015), Looking for Grace (2015) dan serial TV Tricky Bussiness (2012).

Film ini juga menggandeng beberapa nama untuk memerankan tokoh-tokohnya seperti aktris cantik yang juga merupakan seorang model Suki Waterhouse sebagai Sarah, model Hari Nef sebagai Bex, Abra sebagai Em, Bella Throne sebagai Reagan, Joel McHale sebagai Nick, dan masih banyak lagi.

Ingin tahu bagaimana kisah Lily dan teman-temannya menyelamatkan kota mereka di dalam film Assassination Nation? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Assassination Nation di bawah ini.

Sinopsis

Film Assassination Nation menceritakan kisah seorang gadis SMA bernama Lily dan teman-temannya dalam menghadapi perubahan besar di kota Salem yang sebelumnya merupakan kota yang damai. Ketika Lily dan teman-temannya sering menghabiskan waktu mereka dalam kehidupan media sosial dan sering berpesta pora. Ketika ketika masyarakat kota Salem menjadi sasaran dalam peretasan data berbahaya, semua privasi dihancurkan dan kehidupan hancur karena rahasia yang mematikan terungkap. Kota kecil yang damai itu berubah dan masuk ke dalam kekacauan dan kekerasan ada di mana-mana saat Lily dan teman-teman memburu pelakunya. Kini Lily dan teman-temannya harus bersatu jika mereka ingin bertahan.

Assassination NationJenis film: Action, Black Comedy, Horror
Sutradara: Sam Levinson
Produser: Manu Gargi, Aaron L. Gilbert, Anita Gou, David S. Goyer, Matthew J. Malek, Kevin Turen
Penulis: Sam Levinson
Pemain: Odessa Young, Suki Waterhouse, Hari Nef, Abra, Anika Noni Rose, Colman Domingo, Maude Apatow, Joel McHale, Bella Thorne
Rumah produksi: 30West, Bron Studios, Foxtail Entertainment, Phantom Four, Creative Wealth Media
Distributor: NEON, AGBO
Tanggal rilis: 21 Januari 2018 (Sundance), 21 September 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 110 menit

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.