Sinopsis COLETTE, Keira Knightley Dimanfaatkan Suaminya

Diposting pada

Sinopsis Colette – Colette (2018) merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang wanita Perancis bernama Gabriel Colette yang didukung oleh suaminya untuk menulis novel dibawah namanya dan berjuang untuk membuat bakatnya dikenal.

Film drama biografi yang diambil dari kisah nyata seorang novelis ini disutradarai oleh Wash Westmoreland yang bekerjasama dengan Elizabeth Karslen dan Christine Vachon sebagai produser. Sutradara asal Ingris ini sebelumnya pernah menggarap film Pedro (2008), The Last of Robin Hood (2013), Still Alice (2014) dan film Colette ini.

Film ini akan dibitangi oleh aktris cantik Keira Knightley sebagai karakter utama Gabrielle Colette dan beradu akting dengan aktor Dominic West sebagai Henry Gauthier-Villars suami Colette. Sebelumnya pemeran Colette ini telah membintangi beragam film sejak tahun 1993, seperti Pirates of the Caribbean and worldwide recognition (2003-2007). Sedangkan Dominic West pernah membuntangi film Testament of Youth (2014), pengisi suara pada film Finding Dory (2016) dan The Square (2017).

Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Aiysha Hart sebagai Polaire, Fiona Shaw sebagai Sido, Denise Gough sebagai Mathilde de Morny, Robert Pugh sebagai Jules, Rebecca Root sebagai Rachilde dan masih banyak lagi.

Ingin tahu bagaimana kisah perjalanan karir Colette di dalam film Colette? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Colette di bawah ini.

Sinopsis

Film yang berlatar di era modern, Colette adalah kisah seorang wanita yang sekian lama membungkam suaranya sendiri hingga dengan cara yang luar biasa berusaha mendapatkannya kembali.

Colette menikah dengan seorang pria Paris yang karismatik dan 14 tahun lebih tua darinya. Pria itu dikenal dengan nama tunggal “Willy”. Willy meyakinkan dia untuk menulis novel atas namanya. Novelnya yang berjudul Claudine mendapatkan sukses luar biasa yang membuat Willy menjadi penulis terkenal. Sementara Willy dan Colette menjadi pasangan selebritis modern pertama.

Seiring waktu, kurangnya pengakuan atas kerja-kerjanya membuat Colette frustasi. Hubungannya dengan Mathilde de Morny dan Marquise de Belbeuf menginspirasi dia untuk membebaskan dirinya. Tapi Willy bertekad mempertahankan Colette dengan cara apapun.

sinopsis coletteJenis film: Drama, Biografi
Sutradara: Wash Westmoreland
Produser: Elizabeth Karlsen, Pamela Koffler, Michel Litvak, Christine Vachon
Penulis: Wash Westmoreland, Rebecca Lenkiewicz, Richard Glatzer
Pemain: Keira KnightleyDominic West, Eleanor Tomlinson, Denise Gough
Rumah produksi: Number 9 Films, Killer Films, Bold Films
Distributor: Bleecker Street, 30West, Lionsgate
Tanggal rilis: 20 Januari 2018 (Sundance), 21 September 2018, 25 Januari 2019 (Inggris)

Review

Di situs Rotten Tomatoes, film Colette menerima rating persetujuan 100% berdasarkan 10 ulasan dengan rating rata-rata 7/10 , sementara Metacritic memberikan skor 74/100 berdasarkan 8 ulasan yang menandakan film ini diapresiasi positif oleh kritikus (diakses 30 Maret 2018).

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.