Inilah Sinopsis The Nutcracker and the Four Realms

Diposting pada

Sinopsis The Nutcracker and The Four Realms – Disney yang sukses dalam film The Lion King (1994) semakin menunjukkan jati dirinya selama lebih dari 20 tahun ini. Berbagai film bergenre live action yang diangkat dari berbagai kisah dongeng klasik besutan Disney kini semakin maju.

Pada tahun 2018 mendatang, Disney akan segera merilis film terbarunya yang berjudul The Nutcracker and The Four Realms. Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris terkemuka seperti Keira Knightley, Morgan Freeman dan juga aktris muda yang tengah naik daun yaitu Mackenzie Foy.

Berbeda dengan kisah Cinderella, Snow White atau kisah Lightning McQueen dalam film Cars 3 yang sudah dikenal oleh para pecinta film Disney, kisah The Nutcracker and The Four Realms ini memang terdengar sedikit asing ditelinga kita.

Film The Nutcracker and The Four Realms ini diangkat dari dongeng asal Jerman yang dibuat oleh E.T.A Hooffmann dengan judul The Nutcracker and The Mouse King dimana terbit pertama kali pada tahun 1816. Dongeng klasik ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah pertunjukan ballet pada tahun 1892 oleh Tchaikovsky. Kisah dari dongeng klasik ini juga telah banyak mensukseskan berbagai film animasi seperti kisah Barbie and The Nutcracker dan juga film animasi dua dimensi dengan judul yang sama yaitu The Nutcracker and The Mouse King.

Dengan berbagai sumber di atas kemudian Disney memproduksi film terbarunya yang berjudul The Nutcracker and The Four Realms ini. Film ini mengkisahkan tentang seorang perempuan yang bernama Clara yang secara misterius memasuki dunia yang ajaib dimana para penduduknya sebagian besar adalah para tentara mainan yang terbuat dari kayu. Kemudian kisah Clara pun dimulai dari sini dengan berbagai kejadian dan pertemuan dengan beberapa musuh.

Mood film terbaru dari Disney ini, menurut kami mirip dengan film The Chronicles of Narnia. Dalam film terbaru besutan Disney ini, sang pemeran Clara sendiri yaitu Mackenzie Foy menceritakan bagaimana karakter Clara yang diperankannya. Clara adalah seorang perempuan yang pintar dan juga mandiri. Dalam berbagai kesulitan, Clara selalu berfikir dan selalu mencari cara bagaimana untuk menyelesaikan masalah dengan berbagai cara tercepat dan juga efektif.

Menurut pihak Disney sendiri, film ini rencananya akan tayang pada bulan November 2018 mendatang. Selain para pemeran utama yang disebutkan di atas, film ini juga akan diperankan oleh beberapa bintang seperti Hellen Mirren, Sergei Polunin, Jack Whitehall, Miranda Hart dan juga Ellie Bamber. Penasaran ceritanya? Mari kita simak sinopsis The Nutcracker and The Four Realms berikut ini.

Sinopsis The Nutcracker and The Four Realms

Dalam trailer resmi dari film terbaru Disney dengan judul The Nutcracker and The Four Realms yang rilis pada tanggal 19 Desember 2017 kemarin menampilkan sedikit cuplikan dari kisah perjalanan Clara. Kisahnya dimulai dari sebuah pesta liburan tahunan yang diadakan oleh Drosselmeyer yang diperankan oleh Morgan Freeman. Kemudian berlanjut ketika Clara menemukan sebuah tautan benang emas yang kemudian membawanya ke sebuah daratan yang cukup aneh yang terbuat dari es.

Kemudian pada tempat itu, Clara bertemu dengan Sugar Plum Fairy yang diperankan oleh Keira Knightley, dimana Clara sendiri sangat menikmati kesenangan yang dialami dan juga berbagai pengalaman yang baru saja terjadi. Namun seketika keadaan berubah menjadi tegang ketika sebuah cuplikan adegan pertempuran ditampilkan dalam trailer terbarunya tersebut.

Disney sendiri membocorkan cerita sebuah keinginan dari seorang Clara yaitu untuk mendapatkan sebuah kunci rahasia. Kunci tersebut berguna untuk membuka kotak berisi hadiah yang tak ternilai harganya yang telah diberikan oleh almarhum ibunya. Pada sebuah pesta yang diadakan oleh ayah angkatnya yaitu Drosselmeyer yang diperankan oleh Morgan Freeman. Clara mendapatkan sebuah benang emas yang kemudian membawanya ke sebuah daratan aneh dunia paralel yang misterius.

Di sana Clara bertemu dengan seorang tentara yang bernama Phillip yang diperankan oleh Jayden Fowora-Knight dan juga sekelompok tikus serta pemimpin tiga dunia yaitu Land of Snowflakes, Land of Flowers and Land of Sweets.

Dalam trailer resmi dari Disney juga mengungkapkan bahwa Clara dan Phillip sendiri harus menjadi pemberani untuk mencapai daratan keempat yang sangat tidak menyenangkan. Daratan itu adalah rumah bagi Mother Ginger yang kejam. Hal tersebut dilakukan untuk mengambil kunci yang diinginkan oleh Clara untuk bisa mengembalikan kerukunan pada dunia yang tidak stabil tersebut.

Nah, itu tadi sedikit sinopsis The Nutcracker and The Four Realms. Pasti kalian tidak sabar kan untuk menonton kisah lengkapnya? Sabar dulu sampai bulan November 2018 ya untuk menyaksikan kisah lengkapnya. Untuk sekarang kita lihat trailer singkatnya terlebih dahulu.

Trailer Film The Nutcracker and The Four Realms

Nah itulah trailer dan sinopsis The Nutcracker and The Four Realms, baca juga sinopsis film lainnya yang tak kalah menarik.

Informasi Film The Nutcracker and The Four Realms

sinopsis the nutcracker and the four realmsGenre : Fantasy Film & Live Action
Sutradara : Lasse Hallström, Joe Johnston
Pemain : Mackenzie Foy, Keira Knightley, Morgan Freeman, Eugenio Derbez, Helen Mirren, Jack Whitehall, Misty Copeland, Miranda Hart
Penulis naskah: 
Adaptasi dari : The Nutcracker and The Mouse King Fairytale oleh E.T.A Hooffmann
Perusahaan Produksi : Walt Disney Pictures, Lindy Goldstein Produsctions, The Mark Gordon Company
Distribusi Oleh : Walt Disney Studio Motion Pictures
Tanggal Rilis : 2 November 2018
Negara : Amerika Serikat

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.