Cars 3 (2017)

Diposting pada

Setelah menghibur penonton lewat Cars (2006) dan Cars 2 (2011), pembalap veteran Piston Cup favorit kita, Lightning McQueen, akan kembali ke arena balap. Namun kini dia harus bersaing dengan mobil-mobil baru yang berteknologi tinggi. Setelah mengalami kecelakaan saat balapan, banyak yang bertanya-tanya soal kapan McQueen akan pensiun. Namun untuk membuktikan bahwa dia masih merupakan pembalap terbaik di dunia, McQueen harus melatih lagi kemampuannya dengan bantuan seorang teknisi, Cruz Ramirez, dan beberapa teman lainnya.

Suara McQueen masih diisi oleh Owen Wilson (The Royal Tenenbaums, Wedding Crashers), Cristela Alonzo akan mengisi suara Ramirez, dan Armie Hammer (The Man from U.N.C.L.E., Nocturnal Animals) akan mengisi suara rookie antagonis, Jackson Storm. Deretan aktor Hollywood ternama lainnya juga terlibat dalam Cars 3, antara lain stand-up komedian Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt (Jerry Maguire) masih mengisi suara karakter Sally Carrera, Kerry Washington (serial Scandal), Nathan Fillon (serial Castle), dan bahkan pembalap F1 Lewis Hamilton yang sebelumnya pernah turut mengisi suara di Cars 2 sebagai dirinya sendiri.

Cars 3 akan kedatangan beberapa karakter dan cameo yang terinspirasi dari tokoh balapan Nascar di dunia nyata. Antara lain River Scott (diisi suaranya oleh Isiah Whitlock, Jr.; Pete Dragon) yang ditulis berdasarkan Wendell Scott, pembalap Afrika-Amerika pertama, dan satu-satunya, yang pernah menjuarai balapan seri Nascar. Ada pula Junior “Midnight” Moon, yang suaranya diisi oleh Junior Johnson sendiri. Pembalap wanita pertama, Louise Smith, menginspirasi karakter Louise “Barnstormer” Nash (Margo Martindale; August: Osage County). Chris Cooper (Adaptation) akan mengisi suara Smokey, terinspirasi dari Smokey Yunick, mekanik dan perancang mobil yang terlibat di Nascar.

Cars 3 adalah film kelima dari rangkaian seri Cars (setelah Cars, Cars 2, spin off Planes, dan Planes: Fire & Rescue). Keempat film sebelumya meraih total box office hampir 1,5 milyar dolar Amerika, dan nilai tersebut belum termasuk hasil penjualan merchandise dan video games. Maka tidak heran bila Disney dan Pixar masih melanjutkan petualangan McQueen di arena balap. Cars 3 dirilis pada tanggal 16 Juni 2017 dan akan bersaing dengan The Book of Henry dan film biografi Tupac Shakur, All Eyez on Me.

Poster film Cars 3 :

 poster cars 3

Informasi film Cars 3 :

Sutradara:
Brian Fee

Produser:
Kevin Reher

Penulis naskah:
Robert L. Baird
Dan Gerson

Pemain:
Owen Wilson, Cristela Alonzo, Armie Hammer, Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt, Cheech Marin, Jenifer Lewis, John Ratzenberger, Lloyd Sherr, Michael Wallis, Paul Dooley, Kerry Washington, Nathan Fillion, Lea DeLaria

Penata musik:
Randy Newman

Rumah produksi:
Walt Disney Pictures
Pixar Animation Studios

Distributor:
Walt Disney Studios
Motion Pictures

Tanggal rilis:
16 Juni 2017 (Amerika Serikat)

Negeri asal:
Amerika Serikat

Bahasa:
Bahasa Inggris

Trailer film Cars 3 :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.