Sinopsis FUTURE WORLD, Dibintangi James Franco dan Milla Jovovich

Diposting pada

Sinopsis Future World – Film Future World (2018) mengikuti perjalanan seorang pangeran yang melintasi gurun tandus untuk mencari obat dalam mitos demi menyelamatkan ibunya yang sekarat. Dalam perjalanan dia bertemu dengan geng motor yang dipimpin oleh Warlord.

Film ini diarahkan oleh James Franco dan Bruce Thierry Chung dari naskah yang ditulis oleh Chung dan Jay Davis. Film ini dibintangi oleh banyak bintang film papan atas, seperti James Franco, Suki Waterhouse, Jeffrey Wahlberg, Lucy Liu, Milla Jovovich, Margarita Levieva, Snoop Dogg, George Lewis Jr. dan Cliff ‘Method Man’ Smith.

Bagaimana kisah film ini? Simak sinopsis Future World Berikut:

Sinopsis Future World

Pada pembukaan film, narator menjelaskan terobosan teknologi telah mengembangkan kecerdasan buatan (artifisial intelegence) dan teknologi robot yang mengarah pada perang global. Setelah itu, umat manusia yang tersisa berjuang mempertahankan hidup di gurun, sementara mesin yang masih hidup bersembunyi.

Di gurun, seorang Warlord (James Franco) menyerbu pemukiman yang berisi laboratorium berteknologi tinggi dengan seorang gadis android bernama Ash (Suki Waterhouse). Warlod mengaktifkan Ash dan memerintahnya melalui remote genggam.

Sementara itu, di tempat lain, di zona subur yang disebut Oasis, seorang pria muda yang disebut Prince/Pangeran (Jeffrey Wahlberg) memulai sebuah misi ke tanah kosong. Dia berusaha mencari obat untuk menolong ibunya yang sedang sakit, Sang Ratu (Lucy Liu). Satu-satunya petunjuk untuk menemukan obat itu adalah kartu pos yang sudah pudar, yang bernama “Paradise Beach”, tempat obat yang kabarnya berada.

Prince dan teman-temannya yang menemaninya, berhenti di Love Town, sebuah pemukiman kumuh yang menjalankan perbudakan seks yang dimiliki oleh germo “Big Daddy Love Lord” (Snoop Dogg). Mereka berusaha menanyakan arah ke Paradise Beach. Para Raiders tertarik dengan mereka, namun sahabat Pengeran, Rico (Ben Youcef) mengusir Raiders dengan pistol. Barang ini sudah langka dan dianggap berharga di gurun. Big Daddy melakukan pendekatan dan menawarkan mereka untuk bertemu dengan seseorang yang dapat membantu mereka. Namun, mereka malah masuk perangkap Warlord di mana Ash menangkap Pangeran dan membunuh teman-temannya. Warlord memaksa Pangeran agar membawanya kembali ke Oasis. Tapi Ash memutuskan menyelamatkan Pangeran.

Selama melarikan diri, Ash mengalami kerusakan, cairan bocor dari luka di perutnya. Namun dia dan Pengeran berhasil menemukan tempat perlindungan. Ash pingsan ketika sistemnay ditutup. Keesokan harinya, Pangeran menggunakan tandu dan menyeret tubuh Ash melalui tanah kosong, hingga mereka menemukan lautan. Di sana, harapan mereka hancur ketika mereka ditawan lagi oleh kelompok lain yang tinggal di reruntuhan resor di tepi laut. Bagaimana nasib Pangeran dan Ash selanjutnya? Saksikan film Future World di layar kaca Anda.

sinopsis future worldSutradara: James Franco, Bruce Thierry Chung
Produser: Monika Bacardi, Jay Davis, James Franco, Andrea Iervolino, Vince Jolivette, Scott Reed
Penulis: Bruce Thierry Chung, Jay Davis
Pemain: James Franco, Suki Waterhouse, Jeffrey Wahlberg, Margarita Levieva, Snoop Dogg, George Lewis Jr., Cliff ‘Method Man’ Smith, Lucy Liu, Milla Jovovich
Rumah produksi: AMBI Group, Black Sparrow Films, Dark Rabbit Productions
Distributor: Lionsgate Premiere
Tanggal rilis: 25 Mei 2018 (Amerika Serika)
Durasi film: 90 menit

Review

Film Future World mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus. Saking jeleknya, film ini mendapatkan nol % rating di situs Rotten Tomatoes berdasarkan 6 ulasan per Juni 2018. Rating rata-rata hanya 1,6/10. Di situs Metacritic film ini hanya diberi rating 10/100 berdasarkan 4 ulasan. Film ini dianggap sangat rendah dan tidak berhasil dalam hal ingin menghormati film Mad Max ataupun memparodikannya.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.