Sinopsis LIFE ITSELF: Kisah Cinta Antara New York dan Spanyol

Diposting pada

Sinopsis Life Itself – Film Life Itself (2018) menceritakan kisah cinta yang mencakup berbagai generasi manusia antara New York dan Spanyol. Bagaimana hubungan mereka dapat terjalin?

Film drama American Spanish ini disutradarai oleh Dan Fog elman yang bekerjasama dengan Marty Bowen dan Wyck Godfrey sebagai produser. Sutradara asal Ameriks ini sebelumnya telah menyutradari film Danny Collins (2015) dan menulis film Cars (2006 dan 2011), Tangled (2010) dan Crazy, Stupud, Love (2011).

Film ini akan ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto pada bulan September 2018 dan dijadwalkan akan rilis pada bulan itu juga.

Film bergenre drama roman ini akan dibintangi oleh Oscar Isaac sebagai Will. Aktor sekaligus musisi ini sebelumnya pernah membintangi film Robin Hood (2010),  Ex Machina (2015) dan Star Wars: The Last Jedi (2017). Dalam film ini Oscar Isaac akan beradu akting dengan Olivia Wilde yang memerankan karakter Abby. Aktris cantic satu ini sebelumnya pernah membintangi film The Ballad of G.I. Joe (2009), Rush (2013) dan Love he Coopers (2015).

Selain mereka berdua, film ini juga memilih aktor dan aktris berpengalaman seperti Mandy Patinkin sebagai Irwin, Olivia Cooke sebagai Dylan, Lala Costa sebagai Isabel, Annete Bening sebagai Dr. Cait Morris, Antonio Banderas sebagai Mr. Saccoione dan masih banyak lagi.

Ingin tahu bagaimana kisah cinta Will dan Abby di dalam film Life Itself? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Life Itself di bawah ini.

Sinopsis

Film Life Itself menceritakan kisah cinta yang mencakup berbagai generasi manusia antara New York dan Spanyol. Kisah cinta yang meliputi dekade dan benua, dari jalanan New York hingga pedesaan di Spanyol. Bagaimana hubungan mereka dapat terjalin? Semua terjalin dalam satu peristiwa, Will dan Abby merupakan pasangan muda yang memulai asmaranya dari masa kuliah hingga akhirnya menikah dan pada kelahiran anak pertamanya kejadian tak terduga dari perjalanan mereka menciptakan gejolak yang bergema di seluruh benua hingga sepanjang masa kehidupan.

sinopsis Life ItselfJenis film: Komedi Romantis, Drama
Sutradara: Dan Fogelman
Produser: Marty Bowen, Wyck Godfrey
Penulis naskah: Dan Fogelman
Pemain: Oscar Isaac, Olivia Wilde, Mandy Patinkin, Olivia Cooke, Laia Costa, Annette Bening, Antonio Banderas
Rumah produksi: FilmNation Entertainment, Nostromo Pictures, Temple Hill Entertainment
Distributor: Amazon Studios
Tanggal rilis: September 8, 2018 (TIFF), 21 September 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 117 menit

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.