Sinopsis TUJUH BIDADARI: Kisah Rumah Sakit Jiwa Angker di Melbourne

Diposting pada

Film Tujuh Bidadari (2018) bercerita tentang sebuah Girl Band asal Indonesia yang bernama Tujuh Bidadari (7B) yang datang berlibur ke Melbourne Australia dan berkenalan dengan seorang penyanyi lokal bernama Mark.

Film bergnre horror ini telah tayang di bioskop- bioskop Indonesia pada awal bulan November tahun ini oleh Triple A Films.

Film ini merupakan garapan sutradara Muhammad Yusuf dan ditulis oleh Konfir Kabo, King Javed, Resika Tikoalu. Sebelumnya Muhammad Yusuf juga  mengerjakan project film berjudul Tebus (2011), The Witness (2012), The Curse (2017) dan Bluebell (2018).

Dalam film ini sang sutradara menggandeng beberapa nama seperti seorang model cantik Dara Warganegara sebagai Stella yang mengawali karir akting dalam film ini. Kemudian Lia Waode sebagai dian yang telah banyak membintangi sinetron, FTV maupun film seperti Suster Ngesot (2007), Angker (2014), Misterius (2015), The Curse (2017).

Selain itu ada juga Brigitta Cynthia sebagai Mika, Gabriella Desta sebagai Carla, Camelia Putri sebagai Tari, Adeayu Sudrajat sebagai Amy, dan Salini Rengganis sebagai Anggun. Mereka bertujuh menjadi anggota Girl Band 7B.

Ingin tahu bagaimana petualangan para anggota Girl Band ini di dalam film Tujuh Bidadari? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Tujuh Bidadari di bawah ini.

Sinopsis

Film Tujuh Bidadari bercerita tentang sebuah Girl Band asal Indonesia yang bernama Tujuh Bidadari (7B) yang datang berlibur ke Melbourne Australia dan berkenalan dengan seorang penyanyi lokal bernama Mark. Mereka beranggotakan: Stella, Carla, Dian, Anggun, Amy, Tari dan Mika. Setelah bertemu dengan Mark, kemudian Mark membawa para anggota 7B ke Aradale Lunatic Asylum, bekas rumah sakit jiwa angker yang menyimpan sejarah kelam dan mengerikan. Di tengah keadaan genting penuh keanehan, terkuak satu per satu rahasia dibalik tembok tebal yang telah ada sejak tahun 1866. Mengapa Mark membawa membawa mereka ke sana dan apa yang yang sebenarnya terjadi dalam tempat mengerikan itu?

Sinopsis Tujuh BidadariJenis Film: Horror
Produser: Resika Tikoalu
Sutradara: Muhammad Yusuf
Penulis: Muhammad Yusuf, Konfir Kabo, King Javed, Resika Tikoalu
Rumah produksi: Triple A Films
Pemain: Dara Warganegara, Lia Waode, Brigitta Cynthia, Gabriella Desta, Camelia Putri, Adeayu Sudrajat, Salini Rengganis
Tanggal rilis: 1 November 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.