Sinopsis MANDY, Film Horor Nicolas Cage

Diposting pada

Sinopsis Mandy – Mandy (2018) merupakan sebuah film berlatar pada gurun pasir awal tahun 1983 mengisahkan keinginan balas dendam seorang pria yang hidupnya telah hancur karena orang yang ia cintai dibunuh oleh sekelompok aliran yang keji.

Film ini disutradarai oleh Panos Cosmatos dan bekerjasama dengan Elijah Wood sebagai produser. Sebelum film ini, Panos Cosmatos telah menyutradari film Beyond the Black Rainbow (2010). Film Mandy ini sebelumnya telah tayang perdana di Sundance pada bulan Januari lalu dan di Cannes Film Festival 2018 pada bulan Mei. Film ini akan di rilis di bioskop oleh RLJE Films sekitar pertengahan bulan Septeber nanti di Amerika.

Film bergenre action horror ini akan dibintangi oleh aktor ternama Nicholas Cage sebagai Red Miller. Aktor yang kini tinggal di Las Vegas ini telah banyak membintangi judul film dan meraih penghargaan seperti pada Screen Actors Guild Award tahun 1995. Dalam film Mandy Nicholas Cage akan di temani oleh Andrea Riseborough sebagai karakter utama Mandy Bloom. Aktris cantic satu ini juga banyak membintangi judul film seperti Battle of the Sexes (2017) yang memenangkan Savannah Film Festival tahun 2017.

Dalam film ini selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Linus Roache sebagai pemeran karakter antagonis Jeremiah Sand, Bill duke sebagai Caruthers, Richard Brake sebagai The Chemist, Ned Dennehy sebagai Brother Swan, Olwen Fouere sebagai Mother Marlene dan masih banyak lagi.

Bagaimana kisah perjuangan Miller membalaskan dendamnya di dalam film Mandy? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Mandy di bawah ini.

Sinopsis

Mandy merupakan sebuah film berlatar pada gurun pasir Pacific Northwest awal tahun 1983 mengisahkan keinginan balas dendam seorang pria bernama Red Miller yang hidupnya telah hancur karena orang yang ia cintai dibunuh oleh sekelompok aliran yang keji dipimpin oleh Jeremiah Sand. Sebelumnya Red Miller dan Mandy Bloom menjalani kehidupan yang penuh kasih dan damai. Namun kehidupan yang telah ia buat dengan sempurna itu tiba-tiba hancur dengan mengerikan, ketika sebuah kelompok keji datang membinasakan para manusia dan iblis menodai rumah mereka yang indah dengan ganas. Dengan semua itu kini Red hanya memiliki satu tekad yaitu untuk memburu dan membalas dendam yang dipenuhi darah dana api.

sinopsis mandyJenis film: Laga, Horor
Sutradara: Panos Cosmatos
Produser: Daniel Noah, Josh C. Waller, Elijah Wood, Adrian Politowski, Martin Metz, Nate Bolotin
Penulis naskah: Panos Cosmatos, Aaron Stewart-Ahn
Ide cerita: Panos Cosmatos
Pemain: Nicolas Cage, Andrea Riseborough, Linus Roache, Bill Duke, Richard Brake, Ned Dennehy, Olwen Fouere, Sam Louwyck, Hayley Saywell
Rumah produksi: SpectreVision, Umedia, XYZ Films
Distributor: RLJE Films
Tanggal rilis: 19 Januari 2018 (Sundance), 12 Mei 2018 (Cannes), 14 September 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 121 menit

Review

Film Mandy mendapatkan rating persetujuan 97% berdasarkan 33 ulasan dengan nilai rating rata-rata 7,9/10. Kekerasan gonzo dalam film Mandy dipicu oleh kinerja mencekam dari Nicolas Cage dan berlabuh dengan emosi yang gamblang yang disampaikan di antara ledakan-ledakan vulkaniknya (diakses 7 Agustus 2018). Di Metacritic, film ini mendapatkan skor rata-rata 82/100 berdasarkan 11 ulasan (diakses 7 Agustus 2018).

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.