Sinopsis JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN (2018)

Diposting pada

Sinopsis Johnny English Strikes Again – Film Johnny English Strikes Again (2018) mengisahkan petualangan yang baru dimulai ketika serangan cyber mengungkapkan identitas semua agen yang aktif menyamar di Inggris. Johnny English dipaksa keluar dari pensiun untuk mencari sang pelaku.

Film ini disutradarai oleh David Kerr adalah sekuel film Johnny English Reborn (2011) dan  merupakan film ketiga dari serial Johnny English (2003). Skenario film ini ditulis oleh William Davies dan diproduseri oleh Rowan Atkinson beserta Chris Clark, Tim Bevan, dan Eric Fellner. Film bergenre action, komedi dan petualangan ini akan dirilis di bioskop di Inggris pada 12 Oktober 2018, oleh Universal Pictures.

Film ini akan dibintangi oleh aktor Rowan Atkinson sebagai karakter utama Johnny English awal film ini. Aktor multi talenta yang terkenal dengan kelucuannya dalam memerankan serial dan film Mr. Bean ini pernah membintangi film Maybe Baby (2000), Rat Race (2001), Scooby-Doo (2002), Love Actually (2003) dan Keeping Mum (2005).

Selain itu juga ada banyak aktor dan aktris ternama yang membintangi film ini seperti aktris cantik Olga Kurylenko sebagai Ophelia. Aktris asal London ini sebelumnya telah banyak membintangi film seperti L’Annulaire (2005) yang berhasil meraih penghargaan kategori Best Actress pada Brooklyn International Film Festival dan film Seven Psychopaths (2012) kategori Best Cast pada Boston Society of Film Critics Award.

Bagaimana petualangan dan keseruan Johnny English di dalam film Johnny English Strikes Again? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Johnny English Strikes Again di bawah ini.

Sinopsis

Film Johnny English Strikes Again mengisahkan petualangan yang baru dimulai ketika serangan cyber mengungkapkan identitas semua agen yang aktif menyamar di Inggris. Johnny English dipaksa keluar dari pensiun untuk mencari sang pelaku. Johnny English sebagai harapan terakhir Secret Service dipanggil dari masa pensiun, English ditugaskan dengan misi untuk menemukan otak dari kekacauan ini. Sebagai seorang pria dengan sedikit keterampilan dan berbekal metode konvensional, Johnny English harus mengatasi tantangan teknologi modern untuk membuat misi ini sukses dan tentunya dengan ide-ide gila yang konyol.

sinopsis Johnny English Strikes AgainJenis film: Laga, Komedi
Sutradara: David Kerr
Produser: Chris Clark, Tim Bevan, Eric Fellner, Rowan Atkinson
Penulis naskah: William Davies
Adaptasi karakter ciptaan: Neal Purvis, Robert Wade, William Davies
Pemain: Rowan Atkinson, Ben Miller, Olga Kurylenko, Jake Lacy, Adam James, Emma Thompson
Rumah produksi: StudioCanal, Working Title Films
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 12 Oktober 2018 (Inggris), 26 Oktober 2018 (Amerika Serikat)

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.