Sinopsis THE FROZEN GROUND: Ketika Nicolas Cage Memburu John Cusack

Diposting pada

Sinopsis The Frozen Ground – Film The Frozen Ground mengisahkan seorang polisi yang mencari pembunuh berantai bekerja sama dengan wanita muda yang berhasil kabur dari cengkeraman si pembunuh.

Film ini diarahkan dan ditulis oleh Scott Walker dengan dibintangi oleh Nicolas Cage, John Cusack, Vanessa Hudgens, Katherine LaNasa, Radha Mitchell dan 50 Cent. Ini merupakan pengalaman pertama Walker menjadi seorang sutradara. The Frozen Ground hanya diputar di beberapa bioskop dan hadir dalam format DVD.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis The Frozen Ground berikut.

Sinopsis

Di sebuah kamar hotel, Cindy Paulson (Vanessa Hudgens) yang berusia 17 tahun diborgol dan berteriak minta tolong. Dia diselamatkan oleh seorang polisi, dibawa ke rumah sakit dan pakaiannya disimpan sebagai bukti pemerkosaan. Dia menjelaskan pada detektif bahwa dia diculik dan diperkosa. Karena dia adalah seorang pelacur dan berbohong soal usianya, para detektif menolak percaya pada ceritanya. Mereka juga menolak mempercayai bahwa penculiknya adalah Robert Hansen (John Cusack) karena Hansen adalah orang terhormat, berkeluarga, pemilik restoran dan memiliki alibi dari tiga orang.

Petugas patroli yang menyelamatkan Paulson marah karena detektif menolak mengejar Hansen. Dia diam-diam menyalin informasi tentang kasus ini dan mengirimkannya ke Kepolisian Negara Bagian Alaska. Polisi negara bagian, Jack Halcombe (Nicolas Cage) telah dipanggil untuk menyelidiki tubuh wanita yang ditemukan di semak-semak yang tinggal sebagian karena telah dimakan beruang. Polisi menghubungkan kasus ini dengan gadis-gadis lain yang hilang. Mereka menghilang setelah pergi ke tempat pemotretan. Dengan informasi dari petugas patroli, Halcombe menghubungkan kasus-kasus lain dengan Paulson dan mencurigai Hansen. Paulson menceritakan bagaimana Hansen menahannya dan dia melarikan diri dari mobil setelah Hansen berusaha memindahkan dia ke pesawat.

Sementara itu, Debbie Peters dijemput oleh seorang pria menggunakan mobil RV untuk pemotretan. Kemudian, Hansen makan malam dengan tenang di rumah. Istri dan anak-anaknya pergi, sedangkan Hansen bersantai di kamar trofi, dan dengan tenang mengabaikan Debbie yang sedang diikat. Debbie kencing di celana dan saat dia disuruh membersihkan lantai, tetangga Hansen masuk ke rumah membawakan sepirin makanan. Hansen memperingatkan Debbie agar jangan berteriak. Dia meninggalkan ruangan trofi untuk menyambut tetangganya. Hansen kemudian membawa Debbie ke bandara di mana dia memerintahkan Debbie masuk ke pesawat. Setelah mendarat di sebuah tempat terpencil di semak-semak, Hansen membebaskan Debbie, membiarkannya berlari dalam kepanikan melalui hutan. Hansen menembaknya menggunakan senapan kaliber 223. Dia mencuri kalungnya dan menghabisinya dengan menggunakan pistol.

Halcombe mengalami kesulitan merakit kasus ini melawan Hansen. Karena bukti-bukti tidak langsung dan Paulson takut bersaksi, jaksa menolak mengeluarkan surat perintah penggeledahan. Paulson kembali jatuh ke dunia penari telanjang dan prostitusi, meskipu Halcombe berusaha menjaga dia tetap aman. Saat di klub striptis, ketika dia sedang berusaha menjual tarian, dia melihat Hansen sedang mencari korban baru. Mata mereka berdua bertemu, pengejaran terjadi, Paulson nyaris lolos. Pertemuan itu membuat Hansen gugup, dan dia menyewa Carl Galenski untuk menemukan dan membunuh Paulson. Carl mendekati mantan germo Paulson, Clate Johnson (50 Cent) dan menawarkan menghapus utang-utangnya yang cukup besar jika Clate menyerahkan Paulson padanya.

Halcombe mengintai rumah Halsen yang menyebabkan Halsen panik. Hansen mengumpulkan bukti kejahatannya, termasuk barang kenang-kenangan dari korban-korbannya, kabur dengan putranya ke bandara. Dia menerbangkan pesawatnya pergi ke semak-semak dan menyembunyikan barang-barang kenangan dari korbannya. Merasa bahwa kesempatan menangkan Hansen semakin menjauh, dengan korban yang kini berjumlah 17 gadis, Halcombe memaksa jaksa distrik untuk mengeluarkan surat penggeledahan. Penggeledahan di rumah Hansen tidak menghasilkan bukti, bahkan di rumah trofi. Hansen setuju diinterogasi tanpa seorang pengacara, tetapi tidak menghasilkan bukti baru apapun. Halcombe menangkan Hansen, tapi tanpa polisi menemukan bukti baru, mereka tidak akan bisa menahannya.

Halcombe memerintahkan penggeledahan kedua di rumah Hansen, yang menemukan sebuah tempat penyembunyian senjata, termasuk senapan kaliber 223 yang digunakan dalam banyak pembunuhan. Di bawah pengawasan polisi di lokasi yang aman, Paulson menyelinap dan kembali pada kehidupan prostitusinya. Clate menjemputnya dan mengirimnya pada Carl. Ketika Clate berusaha merampok Carl, Paulson menggunakan kesempatan itu untuk kabur. Carl mengejarnya. Setelah melakukan panggilan telepon pada Halcombe, Paulson nyaris dibunuh oleh Carl, tapi Halcombe menyelamatkan dia tepat pada waktunya.

Bagaimana akhir dari kisah film The Frozen Ground? Saksikan sendiri di layar kaca kesayangan kamu.

sinopsis the frozen groundJenis: Drama, Crime, Thriller
Sutradara:
Scott Walker
Produser: 50 Cent, Randall Emmett, George Furla, Mark Ordesky, Jane Fleming
Penulis: Scott Walker
Pemain: Nicolas Cage, John Cusack, Vanessa Hudgens
Rumah produksi: Grindstone Entertainment Group, Cheetah Vision, Court Five, Emmett/Furla Films
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 19 Juli 2013 (Inggris), 23 Agustus 2013 (Amerika Serikat)
Durasi film: 105 menit

Review

The Frozen Ground mendapatkan beragam ulasan. Film ini mendapatkan rating 61% di situs Rotten Tomatoes berdasarkan 54 ulasan dengan rata-rata skor 5,2/10. Kritikus banyak memuji penampilan Nicolas Cage yang solid. Film ini hanya mendapatkan skor 37/100 di situs Metacritic berdasarkan 16 ulasan yang mengindikasikan ulasan yang pada umumnya negatif. Dari segi pendapatan, film ini hanya menghasilkan box office sebesar $5,6 juta, sedangkan biaya pembuatannya mencapai $19,2 juta.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.