Sinopsis THE HUMANITY BUREAU, Dibintangi Nicolas Cage

Diposting pada

Sinopsis The Humanity Bureau – Film Humanity Bureau dirilis pada 2018 yang mengisahkan tentang kondisi bumi yang mengalami efek pemanasan global hebat sehingga pemerintah melakukan tindakan pengasingan terhadap masyarakat yang dianggap tidak produktif ke sebuah wilayah bernama New Eden. Seorang ibu tunggal dan anaknya ikut diasingkan, namun petugas sosial berusaha menyelidiki kasus tersebut.

Film ini dibuat dalam genre laga fiksi ilmiah thriller yang diarahkan oleh Rob W. King, sementara naskah film ditulis oleh Dave Schultz. The Humanity Bureau dibintangi oleh aktor papan atas, Nicolas Cage dan aktris Sarah Lind. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis The Humanity Bureau yang lebih lengkap berikut ini:

Sinopsis The Humanity Bureau

Di masa datang, perang, iklim dan agenda politik telah merampok sumber daya alam amerika yang dulunya subur. Amerika menjadi tempat yang paling tercemar, benih sulit tumbuh dan orang-orang wajib bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan. Noah Kross (Nicolas Cage) adalah agen biro kemanusiaan (Humanity Bureau), sebuah agensi pemerintah yang menentukan produktivitas seseorang. Laporan Kross menjadi faktor kunci untuk menentukan siapa yang dapat tinggal di Amerika dan siapa yang harus dideportasi ke New Eden. Tempat deportasi itu faktanya adalah sebuah kamp konsentrasi untuk membuang orang-orang yang tidak produktif.

Kross yang selalu andal dalam memberikan laporan, mengalami masalah ketika bertemu dengan seorang perempuan petani, Rachel, dan putranya yang masih muda. Entah bagaimana, dia menunda pengiriman laporan untuk membiarkan anak laki-lakinya bisa tampil dan pertunjukan musik di sekolah pada hari berikutnya. Tindakan pembangkangan ini memunculkan bendera merah di biro dan mengundang perhatian dari atas Kross yang paling tinggi. Tindakan ini membuat Kross, Rachel dan putranya harus melintasi padang pasir Nevada untuk menuju ke puncak gunung yang tertutup salju di Kanada.

Selama perjalanan, Kross terungkap sebagai ayah dari Lucas, si anak, meskipun rahasia ini disimpan rapat-rapat. Sementara, ibu dari anak itu telah mati dan perempuan yang membesarkannya adalah tetangganya dan dianggap sebagai ibu dari anak itu. Meskipun berbahaya dan kemungkinan besar tidak akan ada apa-apa di Kanada, tapi hanya tanah kosong, mereka tetap menuju ke sana. Bagaimana nasib mereka yang melakukan pembangkangan ini? Jangan lupa saksikan The Humanity Bureau di layar bioskop atau layar kaca kesayangan Anda.

sinopsis the humanity bureauSutradara: Rob W. King
Produser: Kevin DeWalt, Kelly-Rae Buchan, Danielle Masters
Penulis naskah: Dave Schultz
Pemain: Nicolas Cage, Sarah Lind, Hugh Dillon, Jakob Davies
Rumah produksi: Minds Eye Entertainment, Bridgegate Pictures, VMI Worldwide
Tanggal rilis: 6 April 2018
Bahasa: Inggris

Review

Film The Humanity Bureau hanya mendapatkan skor 20% berdasarkan 5 ulasan di situs Rotten Tomatoes. Sedangkan di situs IMDb, film ini mendapatkan skor 5,8/10 berdasarkan 6.981 suara. (15 Juni 2018)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.