Sinopsis KILLING SEASON: Robert De Niro versus John Travolta

Diposting pada

Sinopsis Killing Season – Film Killing Season yang rilis pada 2013 mengisahkan pertarungan pribadi antara seorang veteran Perang Amerika dan seorang veteran Perang Serbia. Tokoh utama film ini dibintangi oleh John Travolta dan Robert de Niro.

Naskah film ditulis oleh Evan Daugherty yang menarik perhatian produser setelah sang penulis memenangi Kompetisi Penulisan Naskah Script Pipeline pada tahun 2008. Sementara, posisi sutradara diisi oleh Mark Steven Johson, sosok yang berada di balik Ghost Rider (2007) dan When in Rome (2010). Seperti apa kisah film ini? Simak sinopsis Killing Season berikut ini.

Sinopsis Killing Season

Selama Perang Bosnia, pasukan Amerika menyaksikan kekejaman dan mereka menembaki orang-orang Serbia yang mereka pikir bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Di masa kini, di Belgrade, Serbia, mantan tentara Scorpion, Emil Kovač (Travolta) yang berhasil selamat dari penembakan tersebut bertemu dengan informanuntuk mengambil file mengenai veteran militer Amerika Serikat dan mantan kolonel NATO yang terlibat dalam operasi tersebut yang bernama Benjamin Ford (De Niro). Ford telah melarikan diri ke kabin di suatu tempat di Pegunungan Appalachian untuk melupakan perang.

Sebagai seorang pertapa, dia bertemu Kovač yang menyamar sebagai turis Eropa untuk berburu. Kedua pria tersebut saling bersikap ramah satu sama lain hingga Kovač mengungkapkan identitas aslinya. Berniat balas dendam, dia bermain kucing dan tikus dengan Ford yang membuat Ford terluka parah, namun bisa pulih dengan cepat. Pertarungan di antara mereka akhirnya mencapai kompromi setelah mereka saling memahami kesulitan masing-masing. Kovač kembali ke Serbia sementara Ford mengunjungi putranya untuk menebus ketidakhadirannya dalam pembaptisan cucunya.

sinopsis killing seasonSutradara: Mark Steven Johnson
Produser: Paul Breuls
Penulis naskah: Evan Daugherty
Pemain: Robert De Niro, John Travolta, Milo Ventimiglia, Elizabeth Olin
Rumah produksi: Nu Image, Millennium Films, Corsan Pictures, FilmEngine
Tanggal rilis: 12 Juli 2013
Durasi film: 91 menit
Penghasilan box office: $39,881

Review

Film Killing Season mendapatkan rating negatif dari para kritikus. Per November 2016, film ini hanya mendapatkan 11% rating dari 19 ulasan. David DeWitt dari New York Times menyebut film ini tidak berharga, tidak bagus, film yang terlalu ambisius untuk genrenya dan sebagai sebuah seni terlalu terlihat jelas.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.