Sinopsis GOTTI: Kisah Bos Mafia

Diposting pada

Sinopsis GOTTI – John Gotti merupakan seorang gangster dan bos mafia yang merupakan keturunan Italia-Amerika. Beberapa tahun setelah kepergian John Gotti, seorang produser dari Oasis Film, yaitu Randall Emmett, Michael Froch, George Furla, dan Marc Fiore mengangkat kisah hidup Gotti ke layar lebar. Film “Gotti” akan menceritakan tentang seluk beluk kehidupan Gotti. Mulai dari kehidupan pribadi hingga karirnya sebagai salah satu gangster dan bos mafia terbesar di dunia.

Film yang akan dirilis pada 2018 ini dibintangi oleh aktor John Travolta sebagai pemeran John Gotti. John Travolta merupakan aktor yang sudah lama malang melintang di dunia industri hiburan dunia. Aktor yang kini berusia 64 tahun ini dinilai memiliki kharisma yang cocok untuk memerankan karakter John Gotti yang kejam namun kharismatik. Selain itu, ada juga aktris Kelli Preston yang memerankan Victoria DiGiorgio atau Victoria Gotti yang merupakan istri dari bos mafia John Gotti. Aktris remaja Ella Bleu Travolta akan berperan sebagai Angel Gotti yang merupakan anak tertua dari dari John Gotti. Gotti, istri dan anaknya atau yang lebih dikenal sebagai keluarga Gambino memiliki image yang kuat sebagai “crime family.”

Aktor Stacy Keach, Pruitt Taylor Vince, Spencer Rocco Lofranco, dan Chris Mulkey juga akan mengambil peran di dalam film ini. Stacy Keach memerankan karakter sebagai Neil Dellacroce yang juga merupakan seorang gangster yang dikenal dengan “Mr. Neil,” “Father O’Neil” dan “The Tall Guy.” Neil merupakan guru yang membina keluarga Gambino menjadi keluarga gangster. Ini berarti bahwa ia memiliki pengaruh yang besar dalam membuat John Gotti menjadi seorang gangster yang berkuasa di dunia.

Aktor Pruitt Taylor Vince berperan sebagai Angelo Rugguero yang juga seorang mafia. Angelo merupakan anggota dari kelurga mafia Gambino yang dipimpin oleh John Gotti. Hal ini juga membuat Angelo menjadi salah satu sahabat dan orang kepercayaan John Gotti. Angelo merupakan Capo atau tangan kanan Gotti yang memiliki pengaruh besar di dalam organisasi mafia yang dipimpin oleh Gotti.

Aktor Spencer Rocco Lofranco memerankan John A Gotti atau John Gotti Jr. Ia merupakan anak laki-laki dari John Gotti. John Gotti Jr menjadi pemimpin dari keluarga mafia Gambino ketika John Gotti dipenjara pada tahun 1992 hingga 1999. Sedangkan aktor Chris Mulkey memerankan karakter Frank DeCicco yang merupakan underboss John Gotti di keluarga mafia Gambino.

Secara keseluruhan film ini benar-benar akan menampilkan kepemimpinan Gotti di organisasi mafia yang juga melibatkan keseluruhan anggota keluarganya, yaitu istri dan juga anak-anaknya. Film ini direncanakan tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2018. Jangan lupa simak sinopsis GOTTI berikut ini.

Sinopsis GOTTI

Gotti merupakan salah satu bos mafia paling terkenal di dunia pada abad 20-an. Gotti dikenal dengan kewibawaannya dan juga kharismanya sebagai seorang mafia yang kejam. Lahir pada tahun 1940, Gotti menjadi gangster dan bos mafia yang bertanggung jawab dengan berbagai tindak pidana pembunuhan, pelanggaran pajak, perjudian ilegal, dan berbagai tindak kejahatan lainnya. Gotti harus mengakhiri kejayannya sebagai bos mafia dan gangster ketika ia meninggal pada tahun 2002.

sinopsis gottiSutradara: Kevin Connolly
Produser: Randall Emmett, George Furla, Michael Froch
Penulis: Lem Dobbs, Leo Rossi
Pemain: John Travolta, Kelly Preston, Stacy Keach, Pruitt Taylor Vince, Spencer Lofranco, William DeMeo, Leo Rossi, Victor Gojcaj
Rumah produksi: Emmett/Furla/Oasis Films, Fiore Films, Highland Film Group
Distributor: Vertical Entertainment[2] Sunrider Productions
Tanggal rilis: 15 Mei 2018 (Cannes), 15 Juni 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 110 menit

Review

Film ini mendapatkan skor: 6,3/10 dari ‎180 suara di situs IMDb. (Belum lengkap)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.