Sinopsis SHOW DOGS: Kisah Anjing Polisi Bernama Max

Diposting pada

Sinopsis SHOW DOGS – Film Show Dogs yang dirilis pada tahun 2018 berfokus pada cerita mengenai seekor anjing pintar bernama Max. Anjing tersebut adalah anjing pintar berjenis Rottweiler, milik kepolisian NYPD. Film yang dibuat dengan durasi 93 menit ini merupakan film dari Amerika yang bergenre action, comedy dan adventures.

Film bergenre action, comedy dan adventures memang selalu menjadi favorit para penonton, Show Dogs akan memberikan kesan cerita yang unik, lucu dan menyenangkan. Film ini disutradarai oleh Raja Gosnell, dengan skenario yang ditulis oleh Max Botkin,dan  Marc Hyman. Sutradara Amerika yang bernama lengkap Raja Raymond Gosnell ini memang banyak dikenal banyak mengarahkan film-film keluarga, di antaranya  Home Alone 3, Never Been Kissed, Big Momma’s House, Scooby-Doo, Beverly Hills Chihuahua dan The Smurfs.

Show Dogs diproduksi oleh Open Road Films (II), Riverstone Pictures, dan didistribusikan oleh Open Road Films II. Film Show Dogs digarap oleh sutradara Raja Gosnell, dan diproduseri oleh Deepak Nayar dan Philip von Alvensleben. Sementara, Max Botkin berlaku sebagai penulis cerita dan naskah.

Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya Will Arnett yang memainkan perannya sebagai Frank, Natasha Lyonne yang berperan sebagai Mattie, Ludacris mengisi suara sebagai Max, Stanley Tucci berperan sebagai Philippe, Shaquille O’Neal yang berperan sebagai Karma, Gabriel Iglesias berperan sebagai Sprinkles, Alan Cumming berperan sebagai Dante, Oliver Tompsett berperan sebagai Chauncey, dan Andy Beckwith yang berperan sebagai Berne.

Bisa dibilang film ini menjadi kolaborasi peran antara aktor Will Arnett dengan rapper Ludacris. Arnett dikenal sebagai pengisi suara di banyak film seperti di Ratatouille, Despicable Me dan sebagai suara Bruce Wayne di The Lego Batman Movie.

Dan para pemain lainnya seperti Ommar Chapparo sebagai senior Gabriel, Daniel Eghan sebagai Pebisnis, Ranee Castle sebagai Pembaca Berita, Christina Dohmen, Melanie Ebanks sebagai Petugas Kontrol Hewan, Heiko Effenberger, Roger Julian Cross, Jemarko Jones, Ashley Nicole Murray, dan Bharat Mistri. Film ini akan tayang perdana di Selandia Baru pada 4 Januari 2018.

Seperti apa kisah film ini? Simak sinopsis Show Dogs berikut.

Sinopsis Show Dogs

Film Show Dogs bercerita tentang seekor anjing polisi berjenis Rottweiler bernama Max (suara diisi Chris Ludacris Bridges), menyelamatkan bayi panda yang dicuri.

Max bersama rekan kerjanya, seorang agen FBI bernama Frank yang diperankan oleh Will Arnett sedang melakukan penyelidikan atas kasus penculikan seekor bayi panda yang dicurigai dilakukan oleh sekelompok pedagang hewan liar. Max dan Frank menemukan sesuatu yang mengarah pada jaringan komplotan yang berencana untuk menjual panda tersebut ke sebuah pertunjukan yang bergengsi. Di bawah tanah saat mereka mendapat informasi bahwa sekelompok penjahat tersebut berencana menjual panda di Canini Invitational Dog Show yang prestisius. Max dengan bantuan pelatih berpengalaman yang diperankan oleh Natasha Lyonne harus menjalani makeover seperti mandi lumpur, pelajaran balet, waxing Brasil untuk disamarkan demi untuk menggagalkan rencana tersebut. Di tangan seorang pawang barunya yaitu Frank, Dan hubungan kerja sama Max dengan rekan-rekannya, dan Max juga belajar bahwa mempercayai bantuan orang lain dapat lebih bermanfaat daripada bekerja sendiri.

Max dan Frank berangkat ke Las Vegas untuk mengikuti pertunjukan anjing yang paling bergengsi dan eksklusif di dunia. Untuk menemukan panda tersebut, Max lalu menyamar sebagai kontestan. Bahkan Max dan Frank kini harus menggagalkan rencana kasus penculikan lainnya demi menyelamatkan hewan berharga lainnya dari sekelompok penjahat penyeludupan hewan tersebut.

Film ini cocok direkomendasikan bagi Anda yang akan menghabiskan weekend atau liburan dengan keluarga.

sinopsis show dogsSutradara: Raja Gosnell
Produser: Deepak Nayar, Philip von Alvensleben
Penulis: Max Botkin, Marc Hyman
Pemain: Will Arnett, Chris “Ludacris” Bridges, Natasha Lyonne, Jordin Sparks, Gabriel Iglesias, Shaquille O’Neal, Omar Chaparro, Stanley Tucci
Rumah produksi: Riverstone Pictures, Alive Entertainment
Distributor: Global Road Entertainment
Tanggal rilis: 18 Mei 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 90 menit

Review

Situs Rotten Tomatoes memberikan rating 17% berdasarkan 52 ulasan dengan rating rata-rata 3,1/10. Kritikus sepakat mengatakan “Show Dogs dapat menghibur penonton yang sama muda, tapi bagi orang lain, itu mengancam sinematik yang setara dengan moncong surat kabar yang digulung.” Situs Metacritic memberikan skor 31/100 berdasarkan 14 ulasan.

Namun, bagaimanapun juga, film ini berhasil meraup pendapatan box office sebesar $21,7 juta mengalahkan biaya produksinya yang sebesar $5,5 juta.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.