Sinopsis 211: Nicolas Cage di Antara Perampok Sadis

Diposting pada

Sinopsis 211 – Film action memang merupakan genre film yang paling diminati oleh sebagian besar masyarakat. Berbagai macam adegan yang menegangkan dan memacu adrenalin seperti perkelahian, ledakan bom, letusan senjata api, serta para pemain yang gagah dan cantik dengan kemampuan akting yang luar biasa tentunya menjadikan sebuah film action sangat menarik untuk ditonton untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

211 merupakan film terbaru 2018 dari Amerika Serikat yang terinsipirasi dari kisah nyata tentang perampokan terpanjang dan paling berdarah sepanjang masa. Film ini juga sebagai film terbaru aktor Nicolas Cage yang berperan sebagai Mike Chandler. Film 211 bergenre Drama, Action dan Crime disutradarai dan ditulis skenarionya langsung oleh York Alec Shackleton yang uniknya adalah seorang mantan atlet professional. York Shackleton adalah  mantan professional snowboarder. Sebuah status langka yang bahkan tidak mungkin dimiliki Stanley Kubrick dan David Lean.

Film ‘211’ diproduksi di rumah produksi Millenium Films dan Momentum Pictures, dan diproduseri oleh Isaac Florentine, Jeffrey Greenstein, Avi Lerner, dan Les Weldon. Cerita film ini disebut dengan One of the Longest and Bloodiest Bank Heists in History karena terinspirasi dari kisah nyata perampokan terpanjang dan paling berdarah sepanjang masa. 211 adalah kode kepolisian untuk menerangkan sebuah perampokan yang sedang berlangsung. Para pemain diantaranya Selain Nicolas Cage, aktor dan aktris lainnya yang turut membintangi film 211 ini di yaitu Sophie Skelton, Michael Rainey Jr., Dwayne Cameron, Weston cage dan lainnya.

Film ini disajikan dengan intens aksi dan keseruan akting Nicolas Cage yang tak perlu diragukan lagi. Berperan sebagai Mike Chandler seorang petugas patroli polisi, yang sering mengeluh dan sedang bersiap memasuki masa pensiun. Namun Mike tetap merupakan seorang polisi yang berjuang menegakkan aturan. Selain itu penonton akan dibuat terpukau lewat adegan-adegan aksi yang seru. York Shackleton sang Sutradara memang telah mennerjemahkan kejadian nyata ke dalam sebuah film yang intens, menarik dan penuh peluru berhamburan menambah kesan action yang terbaik.

Sound effect dan grafis yang ditampilkan juga membuat kesan misterius dalam film 211, akting para pemain yang keren, hingga alur cerita yang unik membuat film 211 ini sangat direkomendasikan bagi Anda penggemar film Action. Film 211 tayang dengan waktu 90 menit dan Untuk tanggal belum resmi diumumkan, namun dipastikan akan rilis pada bulan Juni 2018 mendatang serentak di seluruh bioskop.

Seperti apa kisah film 211? Simak sinopsis 211 berikut ini:

Sinopsis 211

Film 211 terinspirasi dari kisah nyata perampokan terpanjang dan paling berdarah sepanjang masa. Mike Chandler (Nicolas Cage) seorang polisi yang berniat untuk segera pensiun, saat melakukan patroli, Mike membantu membawa tumpangan seorang penduduk sipil.

Namun di perjalanan mereka berhadapan dengan peristiwa yang sangat mengejutkan, sekelompok orang bersenjata berat yang sedang merampok bank besar. Mike terjebak di tengah situasi tembak menembak dan ledakan.  Mike pun harus berjuang menyelematkan diri serta menggagalkan aksi para perampok. Ia terlibat baku tembak dengan para perampok sadis tersebut.

sinopsis 211Sutradara: York Alex Shackleton
Penulis: York Alec Shackleton
Pemain: Nicolas Cage, Sophie Skleton, Michael Rainey Jr., Dwayne Cameron, Weston Cage, Cory Hardrict, Ori Pfeffer, Mark Basnight, Amanda Cerny, Michael Bellisario, Raymond Steers, Derek Horse,  Fedi Bashur,  Jason Francis, Nick Donadio, Sean James,  Aleksander Karastoyanov,  Petar Mitev, Aaron Cohen,  Jamieson Urquhart, Jonathan Yunger
Rumah produksi: Millenium Films, 211 Productions, Nu Image Bulgaria
Distributor: Millenium Films, GEM Entertainment, Film & TV House, Dutch FilmWorks, Pioneer Films, Eagle Films, Momentum Pictures
Tanggal rilis: 8 Juni 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.