Sinopsis SABRINA: Sosok Iblis Penghuni Boneka

Diposting pada

Sinopsis SABRINA – Film Sabrina (2018) mengisahkan sesosok boneka bernama Sabrina yang meneror keluarga pembuat boneka itu dan menyamar menjadi arwah dari orang yang telah meninggal. Namun, ternyata bukan arwah orang yang sudah meninggal yang menghuni boneka Sabrina, melainkan iblis yang lebih gelap.

Film ini diproduseri sekaligus diarahkan oleh Rocky Soraya yang sudah tidak asing berada di balik produksi film-film horor. Sebelumnya dia menjadi produser film The Doll (2016), The Doll 2 (2017) dan Mata Batin (2017). Sementara posisi penulis naskah dipegang oleh Rieham Juniarti dan Fajar Umbara. Film ini sendiri berada di bawah rumah produk Hitmaker Studios. Sabrina dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Rizky Hanggono dan Richelle Georgette Skornicki. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Sabrina berikut ini.

Sinopsis Sabrina

Maira baru saja menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Aiden. Suaminya adalah seorang pembuat boneka sekaligus pemilik perusahaan yang memproduksi boneka Sabrina. Namun, kebahagiaan mereka masih terganjal karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden belum bisa menerima kehadiran Maira. Dia masih sangat merindukan ibunya yang sudah meninggal, yang bernama Andini.

Suatu hari, Vanya yang sangat merindukan ibunya memainkan permainan ‘Pensil Charlie’ semacam ouija untuk memanggil arwah ibunya. Setelah melakukan permainan tersebut, mulai terjadi keanehan yang membuat Maira gelisah. Vanya sering terlihat bicara sendiri, boneka Sabrina yang pindah sendiri dan kotak musik yang tiba-tiba menyanyi sendiri tanpa ada yang memutarnya. Yang lebih seram lagi, Sabrina sering kali bilang bahwa ibunda telah datang kembali.

Maira dan Aiden tidak percaya dengan omongan gadis kecil itu. Namun, semakin lama kejadian aneh terus berulang hingga Maira melihatnya sendiri. Dia ketakutan apalagi setelah melihat sosok Andini. Karena itulah dia berusaha memanggil paranormal yang bernama Ibu Laras. Setelah melakukan penerawangan, Ibu Laras membeberkan bahwa arwah yang datang ke rumah itu bukanlah Andini, tapi iblis keji bernama Baghiah. Sang Iblis kini menetap di dalam boneka Sabrina dan berusaha mencari jalan untuk bangkit kembali dengan menggunakan tubuh manusia. Bagaimanakah nasib Maira dan keluarganya? Akankah mereka mampu mengalahkan iblis tersebut? Saksikan film Sabrina di bioskop atau layar kaca kesayangan Anda.

sinopsis sabrina

Jenis Film:  Horror
Produser: Rocky Soraya
Sutradara: Rocky Soraya
Penulis: Riheam Junianti, Fajar Umbara
Produksi: Hitmaker Studios
Pemain: Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Rizky Hanggono, Richelle Georgette Skornicki
Tanggal rilis: 12 Juli 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.