Sinopsis MAMMA MIA! HERE WE GO AGAIN

Diposting pada

Sinopsis Mamma Mia! Here We Go Again – Film Mamma Mia! Here We Go Again (2018) merupakan sekuel dari film sebelumnya Mamma Mia!. Film ini mengisahkan seorang wanita yang memiliki tiga ayah dengan segala kesulitan dan komedinya.

Film ini diangkat dari petunjukan musik berjudul sama karya Catherine Johnson yang dipenuhi dengan lagu-lagu grup band ABBA yang penuh dengan semangat kedaulatan perempuan. Pertunjukan ini kemudian diangkat ke dalam film Mamma Mia! (2008) yang berkisah tentang seorang gadis bernama Sophie Sheridan yang mengundang tiga orang pria tanpa memberitahu ibunya, Donna. Ketiga orang pria itu kemungkinan adalah ayah kandungnya berdasarkan diari yang ditulis oleh ibunya. Dia percaya dengan menghabiskan waktu bersama tiga pria itu menjelang pernikahannya, dia kemungkinan bisa mengetahui siapa ayah kandungnya.

Sekuel film Mamma Mia! diarahkan oleh Ol Parker menggantikan posisi Phyllida Lloyd yang menggarap film pertamanya. Naskah film kedua ini juga ditulis oleh Ol Parker, tidak seperti film pertamanya yang ditulis oleh Catherine Johnson. Bagaimana sinopsisnya? Langsung saja simak sinopsis Mamma Mia! Here We Go Again berikut ini.

Sinopsis Mamma Mia! Here We Go Again

Sepuluh tahun setelah kejadian pada film pertama, di Pulau Kalokairi di Yunani, Sophie hamil anak Sky sembari menjalankan usaha penyewaan villa ibunya. Dia mengalami konflik di dalam dirinya karena dia tidak mampu menjalankan segalanya sendiri. Dia dibantu oleh Tanya dan Rose, dua orang sahabat dekat ibunya. Sophie mempelajari masa lalu ibunya, Donna, dan bagaimana dia memulai usaha villa tersebut, bertemu dengan ayah-ayah Sophie (Pierce Brosnan, Stellan Skarsgård, dan Colin Firth) dan membesarkan seorang putri dengan berani sendirian tanpa bantuan seorang ibu untuk membimbingnya. Lalu, datanglah persoalan baru yakni kunjungan tapi orang yang tidak diundang dan tidak diharapkan, yakni neneknya, Ruby Sheridan.

sinopsis Mamma Mia! Here We Go AgainGenre: Musikal, Romansa, Komedi
Sutradara:
Ol Parker
Produser: Judy Craymer, Gary Goetzman
Penulis naskah: Ol Parker
Ide cerita: Catherine Johnson, Richard Curtis, Ol Parker
Pemain: Christine Baranski, Pierce Brosnan, Dominic Cooper, Colin Firth, Andy García, Lily James, Amanda Seyfried, Stellan Skarsgård, Julie Walters, Cher, Meryl Streep
Rumah produksi: Playtone, Littlestar Productions, Legendary Entertainment
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 20 Juli 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.