Sinopsis STATUS UPDATE: Aplikasi Ajaib Pengabul Keinginan

Diposting pada

Sinopsis Status Update – Film Status Update (2018) mengisahkan seorang siswa SMA pindahan yang menjadi populer dengan bantuan aplikasi ajaib yang membuat semua keinginan terwujud hanya dengan memperbaharui statusnya.

Film komedi romantis ala remaja ini disutradarai oleh Scott Speer, yang banyak menyutradarai klip musik. Sebelumnya dia juga menjadi sutradara di film Step Up Revolution (2012) dan Midnight Sun (2018). Sementara naskahnya ditulis oleh Jason Filardi yang sebelumnya menulis film 17 Again (2009).

Film ini dibintangi oleh dua bintang film yang memulai debutnya di Disney, yakni Ross Lynch dan Olivia Holt. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Status Update berikut ini.

Sinopsis Status Update

Kyle baru saja pindah sekolah setelah perpisahan antara ayah dan ibunya. Dia enggan meninggalkan kehidupan lama bersama ayahnya di California, namun dia tidak punya banyak pilihan. Sebagai anak baru, dia dibully oleh kelompok tim hoki yang memang gemar mengerjai anak-anak cupu. iPhone-nya rusak sehingga dia harus membawanya ke tempat reparasi.

Di tempat reparasi, dia dilayani oleh pria gemuk eksentrik yang memberikan handphone dengan aplikasi Universe. Semua keinginan bisa terwujud hanya dengan menulis status di aplikasi tersebut dan alam semesta akan menjawab keinginannya. Dia tidak percaya, namun situasi yang buntu membuat dia iseng menulis status berharap ayahnya datang dan membawa mobil favoritnya. Dan benar saja, keesokan harinya ayahnya datang membawa mobil berwarna merah.

Dia mulai merasa aneh dan kembali mencoba aplikasi Universe. Semua keinginannya terwujud. Dia menjadi bisa menyanyi dan masuk ke kelompok paduan suara di mana gadis yang ditaksirnya menjadi anggota. Tidak sampai di situ, Universe juga berhasil membuat dia menjadi populer di sekolah dan bergabung ke tim hoki. Namun kepopuleran ternyata tidak mudah. Cara hidupnya yang baru mulai mengalami konflik dengan kehidupannya yang lama, ibunya, sahabatnya dan gadis yang ditaksirnya. Bagaimana Kyle menyelesaikan persoalan-persoalan ini? Saksikan sendiri film Status Update di bioskop atau layar kaca kesayangan kamu.

sinopsis status updateSutradara: Scott Speer
Produser: Jennifer Gibgot, Adam Shankman, Dominic Rustam, Shawn Williamson
Penulis: Jason Filardi
Pemain: Ross Lynch, Olivia Holt
Rumah produksi: Offspring Entertainment, Brightlight Pictures, Voltage Pictures
Distributor: Vertical Entertainment
Tanggal rilis: 23 Maret 2018 (US)

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.