Sinopsis Breaking In, Rahasia di Balik Kematian Sang Ayah

Diposting pada

Sinopsis Breaking In – Para penggemar film di dunia akan segera dimanjakan dengan suguhan film yang akan segera rilis pada tanggal 11 Mei 2018 mendatang. Berbarengan dengan momen Mother Day, film ini akan segera rilis dengan judul Breaking In.

Film Breaking In sendiri adalah sebuah film aksi dan dibumbui dengan adegan thriller hasil garapan sutradara terkemuka yaitu James McTeigu. Seperti yang kalian tahu bahwa James McTeigu telah sukses menggarap filmnya yang berjudul V for Vendetta dan juga Sense8. Film aksi dan thriller terbaru ini akan diproduksi oleh Breaking In Pictures dan juga Will Packer Productions. Sementara untuk urusan distribusinya, film ini akan didistribusikan oleh sebuah perusahaan besar dalam dunia perfilman yaitu Universal Pictures yang mana telah sukses dengan filmnya yang berjudul Despicables Me 3.

Para artis papan atas Hollywood pun juga akan turut meramaikan jalannya film ini. Mereka adalah Gabrielle Union yang berperan sebagai Shaun Russell. Shaun Russell sendiri adalah tokoh utama dalam film ini yang merupakan ibu dari Jasmine Russell yang akan diperankan oleh Ajiona Alexus dan Glover Russell yang diperankan oleh Seth Carr.

Selain mereka, para pemain papan atas Hollywood juga akan menghiasi layar perfilman ini, mereka adalah Billy Burke yang beperan sebagai Eddie, Billy Burke sendiri adalah seorang aktor yang berperan dalam Twilight Series dan sebagai Paul dalam film Lights Out. Lalu masih ada Richard Cabral yang memerankan tokoh Duncan, Levi Meaden yang berperan sebagai Sam. Mark Furze sebagai Peter, dan juga Jason George sebagai Justin Russell yang mana adalah seorang suami dari tokoh utama. Selain mereka juga ada Christa Miller yang memerankan tokoh Maggie Harris dan juga Damien Leake yang berperan sebagai Isaac.

Film action dan thriller terbaru 2018 ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang ibu yang harus menyelamatkan kedua anaknya dari sergapan para penjahat. Mereka bertiga terjebak dalam sebuah rumah yang dipenuhi dengan peralatan keamanan dan juga berbagai kamera cctv yang disebar pada seluruh penjuru rumah. Bagaimana kisah heroik yang akan dilakukan oleh sang ibu untuk menyelamatkan kedua anaknya? Mari kita simak sinopsis Breaking In pada artikel di bawah ini ya.

Sinopsis Breaking In

Film Breaking In yang akan segera rilis berbarengan dengan momen Mother Day ini akan menceritakan perjuangan seorang ibu. Sebuah kisah perjuangan seorang ibu yang harus menyelamatkan kedua anaknya dari para penjahat. Tokoh ibu tersebut adalah Shaun Russell.

Shaun Russell memiliki dua anak kecil yang bernama Jasmine Russel dan Justin Russell. Kisah dalam film ini dimulai ketika mereka bertiga mengunjungi sebuah rumah di daerah pinggiran. Rumah tersebut ternyata memiliki segudang perlengkapan bersenjata dan juga dilengkapi dengan banyak kamera pengawas. Banyaknya kamera pengawas yang tersebar di seluruh sudut rumah dan juga berbagai fasilitas membuat mereka bertiga heran.

Kisah heroik sang ibu dimulai dari sini. Ketika suatu hari yang sunyi, mereka bertiga disergap oleh sekelompok laki-laki jahat. Kelompok penjahat tersebut ternyata menginginkan sejumlah harta karun berupa tumpukan uang yang tersimpan rapi di dalam brankas.

Kelompok tersebut kemudian menyekap kedua anak dari Shaun Russell yaitu Justin Russell dan Jasmine Russell. Sementara sang ibu sendiri berada di luar rumah. Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh Shaun Russell untuk menyelamatkan kedua anaknya.

Shaun Russell sendiri adalah seorang ibu yang feminim dan karena kejadian ini ia harus berubah menjadi seorang pembunuh. Satu persatu dari sekelompok penjahat tersebut berusaha Shaun Russell lawan. Dengan berbagai trik dan cara, serta pengetahuannya pada isi rumah membantunya berjuang dalam usaha menyelamatkan kedua anaknya tersebut.

Mulai dari memanjat sebuah dinding, memasuki lorong sempit pada loteng rumah hingga berbagai jebakan yang disiapkan oleh Shaun Russell untuk menyelamatkan kedua anaknya. Satu persatu penjahat pun mulai dikalahkan oleh Shaun Russell. Namun ia tidak sendiri, Shaun Russell yang berhasil menyusup ke dalam rumah juga dibantu oleh kedua anaknya untuk mengalahkan para penjahat tersebut.

Dalam cuplikan trailernya terdapat sedikit gambaran ketika Shaun Russell menyekap seorang penjahat. Namun temannya memegang pistol dan menembak tepat ke arah Shaun Russell. Akankah Shaun Russell berhasil menyelamatkan anak-anaknya dan keluar dari situasi ini? Atau mungkin Shaun Russell justru akan terbunuh dalam tragedi ini?

Sedikit bocoran dari sinopsis Breaking In di atas tentu akan membuat kalian penasaran kan? Nah, sambil menunggu filmnya rilis, kita nonton dulu yuk trailer film Breaking In di bawah ini.

Trailer Film Breaking In

Informasi Film Breaking In

sinopsis breaking inGenre : Action, Thriller
Sutradara : James McTeigu
Pemain : Gabrielle Union, Ajiona Alexus, Seth Carr, Billy Burke, Jason George
Perusahaan Produksi : Breaking In Pictures, Will Packer Productions
Distribusi Oleh : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 11 Mei 2018
Negara : Amerika Serikat

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.