Sinopsis Mom and Dad, Saat Orang Tua Menjadi Brutal

Diposting pada

Sinopsis Mom and Dad – Halo para penggemar film horor Hollywood, pada tahun ini kalian akan segera mendapatkan kejutan dengan sebuah film horror comedy terbaru. Film genre horror comedy terbaru ini berjudul Mom and Dad. Film Mom and Dad sendiri adalah sebuah film hasil mahakarya seseorang yang bernama Bian Taylor. Selain menjadi sutradara dalam film horror terbaru ini, Brian Taylor juga sebagai penulis naskah dalam film ini.

Film Mom and Dad sendiri akan diproduksi oleh Armory Films, XYZ Films, dan juga The Fyzz Facility. Selain itu, film Mom and Dad terbaru ini akan diproduseri oleh Christopher Lemole dan Tim Zajaros. Lalu untuk urusan pendistribusian film ini akan dipercayakan kepada Momentum Pictures yang telah merilis film berjudul Diablo tahun 2016 silam.

Proses pengambilan gambar dari film Mom and Dad ini sebenarnya sudah dilakukan sejah tahun 2016 yang lalu. Selain itu, ternyata jadwal perilisannya juga mengalami kemunduran, yang mana harusnya telah rilis pada 9 Septermber 2017 lalu. Selama proses syuting film Mom and Dad ini, untuk urusan seni suaranya dipercayakan kepada Mr. Bill. Sedangkan untuk Cinematography nya dipercayakan kepada Daniel Pearl.

Film Mom and Dad ini akan dipenuhi beberapa artis kawakan Hollywood, salah satunya adalah Nicolas Cage, yang sukses dengan film Knowing pada tahun 2009. Nicolas Cage sendiri akan berperan sebagai Brent Ryan atau sang ayah. Lalu yang berperan sebagai ibu adalah Selma Blair. Selma Blair dalam film ini memerankan tokoh Kendall Ryan. Brent dan Kendall memiliki dua orang anak yang akan diperankan oleh Anne Winters dan Zackary Arthur. Anne Winters merupakan pemeran anak pertama yang bernama Carly Ryan. Sedangkan Zackary Arthur memerankan sang adik yang bernama Josh Ryan.

Secara garis besarnya, film Mom and Dad ini akan menceritakan kisah dua orang anak kecil yang bingung dengan kondisi orang tuanya. Dimana kedua orang tua yang tadinya sangat menyayangi mereka secara mendadak berubah menjadi orang tua yang tega menyakiti dan bahkan ingin membunuh anak-anaknya.

Penasaran dengan jalan cerita film Mom and Dad ini? Yuk langsung saja kita bahas sedikit ulasan dari sinopsis Mom and Dad pada artikel di bawah ini ya.

Sinopsis Mom and Dad

Film Mom and Dad ini bercerita tentang sebuah nasib tragis yang dialami oleh dua orang anak kecil. Sebuah nasib yang sangat tragis bahwa kedua orang tua mereka ingin membunuh anak-anaknya. Dua orang anak kecil tersebut adalah Jasmine Ryan dan juga Josh Ryan.

Pada awalnya, keluarga Ryan adalah keluarga yang sangat harmonis. Sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, kakak perempuan dan juga adik laki-laki. Mereka pun sering bercanda bersama dalam berbagai momen di rumah. Namun suatu ketika, semua keadaan itu berubah secara drastis. Sebuah keluarga yang tadinya sangat hangat berubah menjadi sebuah keluarga yang penuh dengan hal menegangkan dan berbahaya.

Kisahnya dimulai ketika Josh Ryan sedang bercanda dengan ayahnya, Brent Ryan. Ketika mereka berdua sedang bercanda, suatu keanehan muncul pada Brent Ryan. Ia tiba-tiba menjadi aneh dan bahkan brutal. Ayah Josh Ryan tersebut bersikap kasar dan berusaha untuk membunuh Josh. Tidak hanya Brent saja yang aneh, ibu mereka yaitu Selma Ryan juga mengalami hal yang serupa dengan Brent. Selma juga secara tiba-tiba berubah menjadi sosok ibu yang sangat kejam dan selalu siap membunuh anaknya kapanpun dan dimanapun.

Semua keanehan ini tentu membuat Jasmine dan Josh kebingungan dan ketakutan. Sebuah keputusan pun harus diambil oleh mereka berdua. Mereka harus bertahan hidup di luar sana tanpa sosok kedua orang tuanya. Namun tidak seperti semudah yang dibayangkan, ternyata keanehan yang terjadi pada kedua orang tua mereka juga dialami oleh seluruh orang tua yang ada di kota tempat mereka tinggal.

Semua orang tua yang ada di kota tersebut secara mendadak berubah menjadi orang tua yang bernafsu besar untuk membunuh anak-anak mereka. Ternyata hal ini terjadi bukan tanpa suatu alasan. Dengan kerjasama Jasmine dan Josh, akhirnya mereka menyadari satu penyebab yang menjadikan para orang tua berubah brutal seperti itu.

Itu tadi sedikit ulasan sinopsis Mom and Dad? Apakah Jasmine dan Josh berhasil membuat orang tuanya kembali normal? Atau justru mereka gagal dan terbunuh oleh orang tua mereka sendiri? Bagi kalian yang penasaran dengan film ini, tunggu sejenak ya sampai tanggal 19 Januai 2018. Sambil menunggu filmnya rilis, kita lihat dulu yuk trailer film Mom and Dad berikut ini.

Trailer Film Mom and Dad

Informasi Film Mom and Dad

sinopsis mom and dadGenre : Horror, Comedy, Thriller
Sutradara : Brian Taylor
Pemain : Nicholas Cage, Selma Blair, Anne Winters, Zackary Arthur, Olivia Crocicchia, Brionne Davis, Samantha Lemole
Durasi Film : 83 menit
Perusahaan Produksi : Armory Films, XYZ Films, The Fyzz Facility
Distribusi Oleh : Momentum Pictures
Tanggal Rilis : 19 Januari 2018
Negara : Amerika Serikat

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Mom and Dad, Saat Orang Tua Menjadi Brutal

  1. Terima kasih, jadi yakin mau download filmnya setelah baca sinopsis ini. Biasanya kalau ada pemain kawakan filmnya bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.