Sinopsis DEAR NATHAN HELLO SALMA

Diposting pada

Film Dear Nathan Hello Salma (2018) menceritakan kisah cinta Nathan dan Salma. Sayangnya kehidupan cinta mereka terhalang oleh ayah Salma yang menjodohkan Salma kepada Ridho.

Film bergnre drama romantis ini telah tayang di bioskop- bioskop Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2018 dan merupakan film produksi Rapi Films.

Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan yang bekerjasama dengan Gope T Samtani sebagai produser dan Bagus Bramanti sebagai penulis. Beberapa project film yang pernah dikerjakan oleh Indra Gunaawan antara lain Dear Nathan (2017) sebagai Sutradara, Black Honeymoon (2015) sebagai Disain Produksi, Ayat-Ayat Adinda (2015) sebagai Co-Producer, Mencari Hilal (2015)  sebagaiCo-Producer.

Film ini dibintangi beberapa nama aktor dan aktris seperti Jefri Nichol sebagai Nathan. Akttor muda ini sebelumnya pernah membintangi beberapa judul film seperti Dear Nathan (2017), Jailangkung (2017), dan A: Aku, Benci & Cinta (2017). Kemudian Amanda Rawles memerankan Salma kekasih Nathan. Aktris muda berbakat ini sebelmnya pernah membintangi film Dubsmash (2016), ILY from 38.000 Ft (2016), dan Dear Nathan (2017).

Selain mereka berdua, dalam film ini juga dibintangi oleh Susan Sameh, Devano Danendra, aktor sekaligus produser fim Surya Saputra, Karina Suwandi, aktor senior sekaligus penyanyi Gito Gilas, Diandra Agatha, dan Rendy Jhon.

Ingin tahu bagaimana kisah cinta Nathan dan Salma di dalam film Dear Nathan Hello Salma? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Dear Nathan Hello Salma di bawah ini.

Sinopsis

Film Dear Nathan Hello Salma (2018) merupakan yang menceritakan kisah cinta Nathan dan Salma. Sayangnya kehidupan cinta mereka terhalang oleh ayah Salma yang menjodohkan Salma kepada Ridho. Lalu, aksi Nathan memukul seorang siswa, menimbulkan kesalahpahaman antara Nathan dan Salma, dan akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma pun memutuskan hubungannya dengan Nathan. Nathan dan Salma berusaha melupakan cinta mereka. Di sekolah baru, Nathan dekat dengan Rebeca, siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan. Sementara Salma merasa sangat tertekan dari ayahnya atas kegagalan Salma masuk UI. Salma bertemu Rebeca yang membantunya keluar dari masa-masa frustasi. Pertemuannya dengan Rebeca mempertemukan lagi Salma dengan Nathan, cinta yang belum bisa dia lupakan.

Sinopsis Dear Nathan Hello SalmaJenis Film: Drama
Produser: Gope T Samtani
Sutradara: Indra Gunawan
Penulis: Bagus Bramanti
Produksi: Rapi Films
Pemain: Jefri Nichol, Amanda Rawles, Susan Sameh, Devano Danendra, Surya Saputra, Karina Suwandi, Gito Gilas, Diandra Agatha, Rendy Jhon
Tanggal rilis: 25 Oktober 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.