Sinopsis SOMETHING IN BETWEEN, Dibintangi Jefri Nichol

Diposting pada

Sinopsis Something in Between – Film Something In Between (2018) menceritakan kisah cinta dua remaja yang menempati dua keadaan yang berbeda. Maya adalah murid kelas unggulan, sementara Gema sama sekali bukan kutu buku. Bahkan, buku-buku pelajaran saja jarang dia sentuh.

Film bergenre drama romance remaja yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures ini akan segera rilis di bioskop pada tanggal 27 September 2018.

Something In Between merupakan salah satu film garapan sutradara Asep Kusdinar yang ditulis oleh Titien Wattimena dan Novia Faizal. Sebelumnya sutradara satu ini teleh banyak menyutradarai berbagai macam film antara lain Bismillah Aku Mencintaimu (2013), I Love You from 38000 Feet (2016), dan One Fine Day (2017).

Dalam film ini sang sutradara menggandeng aktor muda berbakat Jefri Nichol sebagai karakter utama Gema. Aktor tampan ini sebelumnya telah banyak membintangi berbagai Film dan FTV antara lain Dear Nathan (2017) yang berhasil meraih penghargaan Aktor Pendatang Baru Terpilih di Piala Maya 2017 dan masuk ke dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji di Festival Film Bandung 2017.

Kemudian untuk karakter utama perempuan Maya diperankan oleh aktris pendatang baru Amanda Rawles. Aktris cantic satu ini telah banyak membintangi berbagai macam film seperti ILY from 38000 Ft (2016), Dear Nathan (2017) dan London Love Story 3 (2018).

Ingin tahu bagaimana kisah Gema dan Maya di dalam film Something In Between? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Something In Between di bawah ini.

Sinopsis

Film Something In Between menceritakan kisah cinta dua remaja yang menempati dua keadaan yang berbeda. Maya adalah murid kelas unggulan, sementara Gema sama sekali bukan kutu buku. Bahkan, buku-buku pelajaran saja jarang dia sentuh. Namun dengan segala kekonyolannya, Gema berjuang mendapatkan cinta Maya. Dengan tingkah unik dan sikap jahil, dia bahkan merayu Pak Bagus, kepala sekolah, untuk memasukkannya ke kelas unggulan. Lambat laun, Gema dan Maya semakin dekat. Tapi ini bukan cinta monyet. Mereka pun menyatukan janji untuk sama-sama berkuliah di London.

Sinopsis Poster Something in BetweenJenis Film: Romantis
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara: Asep Kusdinar
Penulis: Titien Wattimena, Novia Faizal
Produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures
Pemain: Jefri Nichol, Amanda Rawles, Naufal Samudra, Junior Liem, Febby Rastanty, Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Amara, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, Dolly Martin, Denira Wiraguna, Shirley Margaretha, Chris Salam, Yuniza Icha
Tanggal rilis: 27 September 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.