Sinopsis REPRISAL, Film Laga Bruce Willis dan Frank Grillo

Diposting pada

Sinopsis Reprisal – Film Reprisal (2018) mengisahkan seorang manajer bank bernama Jacob yang dihantui oleh perampokan yang merenggut nyawa seorang rekan kerja, kemudian ia bekerja sama dengan mantan polisi bernama James untuk menjatuhkan si penyerang.

Film bergenre Action, Crime, dan Thriller ini telah rilis pada tanggal 31 Agustus 2018 lalu oleh Lionsgate Premiere di United States.

Film ini disutradarai oleh Brian A. Miller yang bekerjasama dengan Randall Emmett bersama dengan George Furla yang sebelumnya memproduseri film Precious Cargo (2016) dan First Kill (2017), dan Mark Stewart sebagai produser. Kemudian film ini ditulis oleh Bryce Hammons.

Film ini dibintangi oleh aktor papan atas Bruce Willis sebagai James. Sebelumnya ia telah banyak membintangi film besar seperti First Kill (2017), Acts of Violence (2018), Death Wish (2018) dan memperoleh penghargaan Inducted into the New Jersey Hall of Fame pada tahun 2011.

Kemudian aktor Frank Grillo sebagai Jacob parner James dalam melawan penjahat. Sebelumnya aktor berdarah Italia ini telah membintangi banyak film dan serial televisi antara lain Captain America: The Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016), Beyond Skyline (2017) dan Kingdom (2014-2017).

Selain mereka berdua film ini juga dibintangi oleh aktor Johnathon Schaech sebagai Gabriel, Olivia Culpo sebagai Christina istri Jacob, Colin Egglesfield sebagai Fields Agen FBI, Christopher Rob Bowen sebagai Detektif Roberts, Jesse Pruett, Tyler Jon Olson sebagai Casey, dan Wass Stevens sebagai Fredericks.

Ingin tahu bagaimana kisah perjalanan Jacob dan James di dalam film Reprisal? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Reprisal di bawah ini.

Sinopsis

Film Reprisal mengisahkan seorang manajer bank bernama Jacob yang dihantui oleh perampokan yang merenggut nyawa seorang rekan kerja, kemudian ia bekerja sama dengan mantan polisi bernama James untuk menjatuhkan si penyerang. Sementara kedua pria bekerja sama untuk mencari tahu strategi berikutnya yang dilakukan si perampok, namun Gabriel adalah penjahat yang sangat terlatih dan selangkah lebih maju. Ketika Gabriel menculik istri Jacob dan putrinya, Jacob menjatuhkan tonggak pertumpahan darah yang memulai serangan balasan yang eksplosif dan membawa ketiga orang itu ke titik puncak.

Sinopsis ReprisalJenis film: Action, Thriller
Sutradara: Brian A. Miller
Produser: Randall Emmett, George Furla, Mark Stewart
Penulis: Bryce Hammons
Pemain: Bruce WillisFrank Grillo, Johnathon Schaech, Olivia Culpo
Rumah produksi: Grindstone Entertainment Group, Emmett/Furla/Oasis Films, Kind Hearts Entertainment
Distributor: Lionsgate Premiere
Tanggal rilis: 31 Agustus 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.