Sinopsis KING OF THIEVES, Aksi Para Pencuri Kawakan

Diposting pada

Sinopsis King of Thieves – King Of Thieves (2018) menceritakan tentang pensiunan pencuri melakukan pencurian besar di distrik perhiasan London. Film ini disutradarai oleh James Marsh dan naskahnya ditulis oleh Joe Penhall. James Marsh merupakan seorang sutradara dan juga produser. Ia pernah menggarap beberapa film diantaranya The Theory of Everything (2014), The King (2005), Shadow Dancer (2012).

King Of Thieves dibintangi oleh Micael Caine. Michael Caine merupakan aktor Inggris yang juga pernah membintangi beberapa film, diantaranya adalah World War II : When Lions Roared (1994), Jack The Ripper (1988), Mandela and de Klerk (1997), dan masih banyak film lainnya.

Michael Caine juga beradu akting dengan Michael Gambon di film King Of Thieves. Michael Gambon merupakan seorang aktor Irlandia yang berbakat. Ia pernah membintangi beberapa film terkenal, diantaranya adalah Common (2014), Churchill’s Secret (2016), Doctor Who (2010), dan masih banyak film dan juga TV series lainnya.

Aktris dan aktor yang juga ikut bermain peran dalam film King Of Thieves ini adalah Keely Cat Wells, Charlie Cox, Kellie Shirley, Trinity L Beals, Fran Targ, Adam Leese, dan masih banyak aktris dan aktor lainnya. Bagaimana keseruan kolaborasi mereka di film King Of Thieves ini? Semuanya akan terjawab jika melihat secara langsung filmnya. Simak terlebih dahulu sinopsisnya.

King Of Thieves menceritakan tentang kru pensiunan pensiunan melakukan pencurian besar di distrik perhiasan London. Film ini diangkat dari kejadian nyata pencurian di Deposit Penyimpanan Hatton Garden Safe yang terjadi pada tahun 2015 lalu. Untuk mengetahui kisahnya, simak sinopsis King of Thieves berikut.

Sinopsis

Seorang pencuri yang terkenal ketika masih muda, duda bernama Brian Reader (77 tahun) mengumpulkan sekelompok penjahat untuk merencanakan sebuah pencurian yang belum pernah terjadi sebelumnya di Deposit Hatton Garden Safe. Para pencuri ini berusia 60an sampai 70an tahun kecuali satu orang. Mereka menggunakan keterampilan gaya lama mereka mencuri untuk merencanakan pencurian pada liburan akhir minggu Paskah. Berpura-pura menjadi penjaga, mereka memasuki tempat deposit, mematikan alarm dan melanjutkan mengebor lubang di dinding brankas. Dua hari kemudian mereka berhasil kabur dengan uang lebih dari 2 juta pound dan perhiasan. Ketika polisi dipanggil ke tempat kejadian perkara dan investigasi dimulai, di antara para pencuri mulai mengembangkan konflik mengenai masalah pembagian hasil pencurian dan mereka menjadi tidak saling percaya satu sama lain.

Sementara itu, kejahatan ini telah menjadi pengetahuan umum, spekulasi muncul. Ketika rincian kejahatan tersebut terungkap, publik dan media Inggris terpikat. Penyelidikan ini menjadi perhatian dunia yang menahan napas hingga pada akhirnya para penjahat tertangkap.

Sinopsis King of ThievesJenis film: Crime
Sutradara: James Marsh
Produser: Tim Bevan, Eric Fellner, Ali Jaafar,  Michelle Wright
Penulis naskah: Joe Penhall
Pemain: Michael Caine, Jim Broadbent,  Tom Courtenay,  Charlie Cox,  Paul Whitehouse, Michael Gambon,  Ray Winstone
Rumah produksi: Working Title Films
Distributor: Studiocanal
Tanggal rilis: 14 September 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.