Sinopsis Lengkap Film Point Break (2015) Dibintangi Edgar Ramirez

Diposting pada

Informasi film Point Break :

Sutradara:
Ericson Core

Produser:
John Baldecchi
Broderick Johnson
Andrew A. Kosove
Christopher Taylor
David Valdes
Kurt Wimmer

Penulis naskah:
Kurt Wimmer

Adaptasi:
Point Break, karya Rick King & W. Peter Iliff

Pemain:
Édgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo, Ray Winstone

Penata musik:
Junkie XL

Sinematografer:
Ericson Core

Editor:
John Duffy
Gerald B. Greenberg
Thom Noble

Rumah produksi:
Alcon Entertainment
DMG Entertainment
Taylor/Baldecchi/Wimmer Production
Studio Babelsberg

Distributor:
Warner Bros. Pictures

Tanggal rilis:
4 Desember 2015
25 Desember 2015 (Amerika Serikat)

Durasi:
113 menit

Negeri:
Amerika Serikat dan Tiongkok dalam bahasa Inggris

Biaya:
$ 105 juta

Box office:
$57.5 juta (per 31 Desember 2015)

Trailer film Point Break :

https://www.youtube.com/watch?v=ncvFAm4kYCo

Sinopsis film Point Break :

Point Break menjadi salah satu film yang baru saja ditayangkan pada bulan Desember tahun ini. Untuk penayangannya sendiri hanya bisa disaksikan pada bioskop-bioskop tertentu. Di bioskop AS sendiri bisa dilihat mulai tanggal 25 Desember kemarin. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Joy (2015), Dibintangi Jennifer Lawrence)

Film Point Break diprediksikan akan menarik perhatian banyak orang. Hal ini disebabkan karena pengarapan filem dikerjakan dengan amat sungguh-sungguh dengan digawangi oleh perusahaan warner bros picture dan 3 perusahaan lainnya. Film point break juga ditulis oleh penulis handal yakni Kurt Wimmer dan produksinya dipimpin oleh Ericson. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The 33 (2015), Kisah Para Penambang Terjebak di Bawah Tanah)

Alur cerita film Poin Break:
Film Point Break akan mengemas cerita tentang kekerasan, seksualitas, dan kejahatan lainnya. Namun dalam pengemasan cerita, kekerasan dan segala bentuk kejadian dalam film dikemas dengan adegan yang tidak biasa. Pada filmnya akan nampak berbagai strategi penyamaran dan adegan-adegan bahaya.

Berbeda dengan film action lainnya, film point break ini akan memunculkan banyak strategi. Bahkan para penjahat akan membuat diri mereka nampak sebagai seorang arsitek, sehingga tidak ketahuan jika mereka adalah penjahat.

Awal cerita, peran penjahat dimainkan oleh Lukas Bracey yang berperan sebagai Johnny Ultah. Disana dia menjadi seorang agen FBI muda. Kemudian dalam film tersebut juga melibatkan beberapa atlet yang berperan sebagai actor, sehingga adegan kekerasan yang dilakukan akan nampak menarik dan tentunya berbeda dengan yang lainnya.

Catatan produksi
Film point break terinspirasi dari film klasik yang dirilis tahun 1991 silam yang dibintangi oleh Patrick Swaye dan Keanu Reeves. Selain itu, film point break dipenuhi dengan adegan paling berani pada film-film lainnya. Adegan yang dimainkan dijamin akan benar-benar memicu rasa penasaran para penontonnya.

Untuk membuat adegan terlihat begitu nyata, film Point Break dimanikan oleh para atlet-atlet elit. Tidak main-main mereka akan beradegan sperti berselancar pada gelombang besar, adegan terjun bebas, panjat tebing bebas dan ada yang melakukan adegan mengendara motor dengan cepat. Lebih menarik lagi, film point break dimainkan oleh para aktor terkenal seperti DJ Steve Aoki, dan Seth Troxler.

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Lengkap Film Point Break (2015) Dibintangi Edgar Ramirez

  1. Gambar Gravatar Sinopsis Lengkap Film The Concussion (2015) Dibintangi Will Smith berkata:

    […] Para pecinta film, tentu kalian akan selalu penasaran terhadap film-film terbaru. Terlebih bagi kalian yang gemar terhadap film drama. Maka tidak heran jika kalian terus memburu film-film drama terbaru untuk memuaskan hobby Anda tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Point Break (2015) Dibintangi Edgar Ramirez) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.