Sinopsis Lengkap Film Concussion (2015) Dibintangi Will Smith

Diposting pada

Sutradara:
Peter Landesman

Produser:
Ridley Scott
Giannina Scott
David Woltroff
Larry Shuman
Elizabeth Cantillon

Penulis:
Peter Landesman

Adaptasi:
Game Brain, karya Jeanne Marie Laskas

Pemain:
Will Smith, Alec Baldwin, Gugu Mbatha-Raw, Arliss Howard, Paul Reiser, Luke Wilson, Adewale Akinnuoye-Agbaje, David Morse, Albert Brooks

Penata musik:
James Newton Howard

Sinematografer:
Salvatore Totino

Editor:
William Goldenberg

Rumah produksi:
LStar Capital
Village Roadshow Pictures
Scott Free Productions
The Shuman Company
Cara Films
The Cantillon Company

Distributor:
Columbia Pictures

Tanggal rilis:
10 November 2015 (AFI Fest)
25 Desember 2015 (Amerika Serikat)

Durasi waktu:
122 menit

Asal negeri:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Biaya:
$35 juta

Pendapatan box office:
$17,4 juta (per 1 Januari 2015)

Trailer film Concussion :  

Sinopsis film Concussion : 

Para pecinta film, tentu kalian akan selalu penasaran terhadap film-film terbaru. Terlebih bagi kalian yang gemar terhadap film drama. Maka tidak heran jika kalian terus memburu film-film drama terbaru untuk memuaskan hobby Anda tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Point Break (2015) Dibintangi Edgar Ramirez)

Sebagai referensi untuk mengisi daftar film yang dapat Anda toton selanjutnya yakni film concussion. Film tersebut akan menampilkan sajian film laga yang unik. sejak film concussion ditampilkan dibioskop-bioskop kesayangan Anda, maka tiketnya dijual dengan sangat laris. Dan hal tersebut membuktikan bahwa film concussione memang betul-betul menarik. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Joy (2015), Dibintangi Jennifer Lawrence)

Alur cerita film concussion:
Film concussion akan menampilkan sajian film dengan konsep yang sangat dramatis. Pada film tersebut dikisahkan ada seorang dokter ahli neuropathologist forensik yang menemukan tentang penyakit CTE. Gangguan CTE sendiri merupakan trauma otak yang ada hubungannya dengan permainan sepak bola. Namun konflik yang akan dimunculkan dalam film concussion dengan adanya pertentangan terhadap penemuan dari dokter tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The 33 (2015), Kisah Para Penambang Terjebak di Bawah Tanah)

Pertarungan sengit antara Dr. Bennet Omalu yang membuat dirinya terjebak dalam bahanya yang nyata. Akibat pendapatnya, dia bahkan ditentang oleh salah satu lembaga yang paling kuat didunia. Lebih menarik lagi, pemain film concussion mengambil para aktor yang sudah profesional. Diantaranya: Will Smith, kemudian ada Adewale Akinnuoye-Agbaje, Gugu Mbatha-Raw, dan lain sebagainya.

Pemain utama pada film concussion adalah Will Simth. Jika dilihat dari riwayat Smith sendiri dia akan selalu bisa memukau penonton dengan actionnya yang menawan. dan tentunya akting terbaik dari Smith juga akan nampak pada film ini.

Beberapa orang yang ada dibalik layar dari film concussion ini juga termasuk orang-orang yang hebat. Naskahnya saja ditulis oleh Peter Landesman, selain sebagai penulis naskah Peter Landesman juga berlaku sebagai sutradara dari film concussion. Dan film bergendre drama ini diproduksi oleh Scott free productions, shuman company, dan the village roadshow picture.

Film yang digadang-gadang akan sangat luar biasa ini mulai dirilis pada 25 Desember tahun 2015. Untuk sedikit mengobati rasa penasaran, Anda bisa melihat trailernya.

Artikel Terkait

2 thoughts on “Sinopsis Lengkap Film Concussion (2015) Dibintangi Will Smith

  1. Gambar Gravatar Sinopsis Lengkap Film The Revenant (2015) Dibintangi Leonardo DiCaprio berkata:

    […] Sinopsis film The Revenant : Film fenomenal selanjutnya yang akan meramaikan jagad perfileman dunia adalah film The Revenant. Film tersebut akan rilis pada tahun 2016 mendatang, tepatnya pada tangga; 8 Januari 2016. Tidak main-main, film the Revenant ini akan diperankan oleh aktor fenomenal yakni Leonardo DiCaprio. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Concussion (2015) Dibintangi Will Smith) […]

  2. Gambar Gravatar Sinopsis Lengkap Film The Hateful Eight (2015) Dibintangi Samuel L Jackson berkata:

    […] Selain mengunakan pemain yang sudah elit, pengarapan film The Hateful Eight juga melibatkan orang-orang ahli dibidangnya. Dari sutradara film The Hateful Eight sendiri dilakukan oleh Quentin Taratino. Dan sejauh ini setiap film layar lebar yang disutradarai olehnya hampir semua ngehit di kancah perfilman. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Concussion (2015) Dibintangi Will Smith) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.