Sinopsis GENERASI MICIN, Kisah Kejahilan Remaja Jaman Now

Diposting pada

Sinopsis Generasi Micin – Generasi Micin (2018) merupakan sebuah film yang diambil dari kehidupan “Jaman Now” yang mengisahkan seorang siswa tingkat akhir yang mengisi kebosanannya dengan melakukan challenge yang ia temukan dari website misterius.

Film bergenre drama komedi ini akan tayang di bioskop pada tanggal 18 Oktober tahun ini dan merupakan film yang di produksi oleh Starvision.

Film Generasi Micin ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia. Sebelumnya Fajar Nugros pernah menyutradarai beberapa film seperti Gangster (2015), Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2017) dan Yowis Ben (2018).

Film ini akan dibintangi oleh aktor pendatang baru Kevin Anggara sebagai Kevin. Kevin Anggara adalah seorang ktor, blogger, penulis dan selebriti YouTube Indonesia yang sebelumnya dikenal sebagai selebriti Instagram. Sebelumnya ia pernah membintangi film Ngenest The Movie (2015) dan berkat film itu ia berhasil meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Pria Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2016 dan Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2016.

Selain itu dalam film ini sang sutradara juga menggandeng beberapa nama aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Clairine Clay, Morgan Oey, Ferry Salim, Melissa Karim, Joshua Suherman, Teuku Ryzki, Kamasean Matthews, dan Ari Irham.

Ingin tahu bagaimana kisah lucu Kevin di dalam film Generasi Micin? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Generasi Micin di bawah ini.

Sinopsis

Film Generasi Micin merupakan sebuah film yang diambil dari kehidupan “Jaman Now” yang mengisahkan seorang siswa tingkat akhir yang mengisi kebosanannya dengan melakukan challenge yang ia temukan dari website misterius. Bagi Kevin, sekolah adalah tempat yang membosankan. Ia hanya memiliki tiga orang teman yaitu Bonbon, Dimas, dan Johanna. Tidak ada prestasi dan hal lain yang membuatnya menonjol. Suatu hari, Kevin menemukan website misterius yang menantangnya melakukan hal-hal jail di sekolah. Kevin menjawab tantangan tersebut dengan mengelabui guru di tengah pelajaran. Ternyata, menjawab tantangan jauh lebih menyenangkan buat Kevin daripada menghadapi pertanyaan orang tua mengenai masa depannya. Kevin pun ketagihan merencanakan kejailan-kejailan selanjutnya dengan target siswa songong, property sekolah, hingga membongkar skandal korupsi di sekolahnya.

Sinopsis Generasi MicinJenis Film: Drama
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Fajar Nugros
Penulis: Faza Meonk
Produksi: Starvision
Pemain: Kevin Anggara, Clairine Clay, Morgan Oey, Ferry Salim, Melissa Karim, Joshua Suherman, Teuku Ryzki, Kamasean Matthews, Ari Irham
Tanggal rilis: 18 Oktober 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.