Sinopsis London Love Story 3, Dave Melamar Caramel

Diposting pada

Sinopsis London Love Story 3 – Film romance Indonesia terbaru ini adalah lanjutan dari seri film sebelumnya yaitu London Love Story 1 dan London Love Story 2. Film yang diproduksi oleh Screenplay Films ini rencananya akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 1 Februari 2018 yang akan datang.

Film London Love Story 3 ini digarap oleh sutradara ternama yaitu Asep Kusnidar. Selain itu, naskah skenarionya ditulis oleh Sukhdev Singh dan juga Tisa TS. Film London Love Story 3 ini masih diperankan oleh tokoh utama yang sama, yaitu Dimas Anggara dan Michelle Zudith. Selain tokoh utama tersebut, juga akan berperan yaitu Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawati.

Film London Love Story 3 ini melanjutkan drama percintaan Caramel yang diperankan oleh Michelle Zudith dan Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara. Hubungan percintaan merekapun telah memasuki babak baru pada jenjang yang lebih serius. Setelah berpacaran selama 3 tahun, akhirnya Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Hal tersebut tentu membuat Caramel merasa sangat bahagia. Oleh karena itu, mereka berdua sepakat untuk segera pulang ke Jakarta dan berniat memberitahukan kabar gembira ini ke keluarga Caramel.

Selain pulang ke Jakarta, mereka berdua juga berkeinginan untuk liburan ke Bali, untuk mengenang pertemuan pertama mereka berdua. Kisahnya pun dimulai dari sini, ketika Caramel bertemu dengan seorang lelaki yang selalu menganggunya dan dianggapnya modus belaka. Dengan adanya lelaki tersebut, Dave pun merasa tidak nyaman.

Lelaki tersebut bernama Rio, Rio sendiri adalah seorang Dokter pada sebuah rumah sakit di Bali. Tokoh Rio ini diperankan oleh Derby Romero. Rio sendiri adalah sebuah masa lalu bagi Caramel. Selain itu, Rio juga memiliki kepentingan sendiri dengan Caramel dan secara tidak sengaja telah bertemu di pulau tersebut.

Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja yuk kita simak Sinopsis London Love Story 3 pada uraian berikut ini.

Sinopsis London Love Story 3

Kisah dalam film London Love Story 3 ini dimulai dari sini, ketika Dave dan Caramel sedang pergi berlibur di pulau Bali. Pada suatu siang, Dave dan Caramel yang sedang mengendarai sebuah mobil sport tiba-tiba dihantam sebuah truk kontiner dari samping. Sontak hal tersebut membuat mereka berdua mengalami kecelakaan. Tidak hanya kecelakaan biasa, Dave dan Caramelpun terjebak dalam mobilnya yang terlempar jauh ke bawah jurang.

Sampai pada akhirnya, mereka berdua mendapatkan perawatan pada sebuah rumah sakit di Bali. Namun sayang suatu hal buruk terjadi pada Caramel. Pada suatu waktu, Caramel merasa tidak mampu menggerakkan kedua kakinya.

Dokter yang menangani Caramel mengatakan bahwa Caramel telah mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan tersebut. Ini membuat Dave menjadi terpukul akan kejadian yang sedang mereka alami. Kondisi tersebut juga terpaksa membuat Caramel tidak mampu berjalan lagi dan harus menggunakan bantuan kursi roda. Hal ini membuat Caramel menjadi putus asa dan memutuskan untuk meninggalkan Dave.

Karena sebuah rasa putus asa yang dialami oleh Caramel, yang telah merenggut kebahagiaannya tersebut, maka Caramel memutuskan untuk meninggalkan Dave. Caramel secara langsung meminta kepada Dave untuk mencari seorang wanita yang lebih baik dan sempurna dari pada Caramel. Tentu hal ini semakin membuat Dave terpukul dan merasakan kesedihan yang mendalam.

Berbagai cara pun dilakukan oleh Dave dan Caramel untuk dapat mengeluarkan mereka dari masalah ini. Dengan dibantu sang Dokter, Dave pun berusaha untuk meyakinkan Caramel, bahwa Dia sanggup untuk mengatasi masalah ini, dan melanjutkan impian mereka.

Itulah beberapa sinopsis London Love Story 3 yang diambil dari cuplikan trailernya. Lalu apakah Dave dan Caramel mampu untuk mewujudkan impian mereka? Atau justru kisah cinta mereka akan berakhir sampai di sini saja? Saksikan kisah lengkap Dave dan Caramel pada bioskop kesayangan Anda nanti tanggal 1 Februari 2018. Untuk sekarang kita simak dahulu trailernya ya.

Trailer London Love Story 3

Informasi Film London Love Story 3

sinopsis london love story 3Genre : Drama, Romance,
Sutradara : Asep Kusnidar
Pemain : Dimas Anggara, Michelle Zudith, Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika, Irene Librawati.
Diproduksi Oleh : Screenplay Films
Tanggal Rilis : 1 Februari 2018
Negara : Indonesia

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.