Sinopsis Meet Me After Sunset, Film Romansa Terbaru

Diposting pada

Sinopsis Meet Me After Sunset – Film drama Indonesia terbaru ini akan siap menggebrak dunia perfilman Indonesia pada bulan Februari 2018 mendatang. Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini akan menceritakan sebuah kisah drama percintaan dari 3 tokoh utama yaitu Vino, Bagas dan Gadis.

Film Meet Me After Sunset ini ditulis oleh Haqi Achmad dan dibantu oleh Fatmaningsih Bustamar. Dalam urusan produksi, film ini dipercayakan pada MNC Pictures yang telah sukses dengan film 7/24 pada tahun 2014 dan film Chrisye pada tahun 2017 yang lalu. Sebagai produser dari film Meet Me After Sunset ini adalah Erward Chandra. Menurut informasi yang diambil dari sumber terpercaya, film ini telah dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Februari 2018 mendatang.

Para aktor dan aktris yang akan turut serta memeriahkan film ini adalah Agatha Chelsea yang berperan sebagai Gadis, Maxime Bouttier berperan sebagai Vino dan Yudha Keling yang berperan sebagai Dadang. Selain itu juga ada Feby Febiola dan Billy Davidson yang berperan sebagai Bagas.

Film Meet Me After Sunset ini akan bercerita tentang satu kisah percintaan antara 2 pemuda tampan yaitu Vino dan Bagas serta Gadis sang wanita pujaan. Kisah percintaan dimulai ketika kedua pemuda tesebut mulai jatuh cinta pada Gadis yang merupakan wanita misterius. Sosok Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea sendiri adalah figur wanita misterius. Hal tersebut semakin membuat kisah ini semakin menarik, dimana Gadis hanya muncul pada waktu malam hari saja, tepatnya setelah matahari mulai terbenam.

Daripada makin penasaran dengan jalan cerita dari film Meet Me After Sunset ini, yuk kita langsung saja intip Sinopsis Meet Me After Sunset berikut ini.

Sinopsis Meet Me After Sunset

Film drama Indonesia terbaru ini menceritakan kisah percintaan 3 orang tokoh di dalamnya. Tokoh utamanya yaitu Gadis, seorang sahabat sejak kecil dari Bagas. Bagas sendiri adalah seorang pemuda tampan yang bekerja sebagai petugas penjaga hutan. Seiring berjalannya waktu, ternyata Bagas menyimpan perasaan cinta terhadap Gadis.

Kisah perebutan cinta dari Gadis dimulai dari sini. Ketika ada seorang laki-laki tampan muncul di tempat Gadis dan Bagas tinggal. Laki-laki itu bernama Vino. Vino adalah seorang pemuda tampan yang berasal dari Jakarta. Vino sendiri datang ke sebuah kampung di daerah Ciwidey tersebut bukan atas dasar kemauannya sendiri, melainkan sebuah paksaan dari kedua orang tuanya.

Rasa kecewa Vino mulai memudar ketika bertemu dengan seorang perempuan cantik yaitu Gadis. Dari pertemuan Vino dengan Gadis pertama kalinya, terus membuatnya memikirkan Gadis. Vino pun berharap bisa bertemu lagi dengan Gadis. Tetapi Vino tidak lagi bertemu dengan Gadis setelah menunggu di siang hari. Vino pun kaget dengan kenyataan bahwa Gadis hanya bisa keluar ketika matahari sudah mulai tenggelam.

Maka dari itu, Vino terpaksa melawan dinginnya malam hanya untuk bertemu Gadis. Tetapi seorang teman Vino yang Bernama Dadang memberitahunya bahwa Dia telah menyukai orang yang salah. Dadang mengatakan bahwa Gadis adalah orang yang aneh.

Kisah percintaan segitiga pun dimulai dari sini. Ketika Vino dan Bagas sama-sama menyukai satu perempuan, yaitu Gadis. Gadis telah terlanjur nyaman dengan Bagas karena hanya Bagas yang mampu mengerti dan memberikan segala kenyamanan yang dibutuhkan oleh Gadis. Bersama dengan Bagas, Gadis merasa bagai sebuah bulan yang selalu ditemani oleh bintang. Namun Vino ibarat sebuah matahari yang tidak pernah bisa bersanding dengan bulan.

Akankah Vino mendapatkan cinta dari Gadis? Atau Gadis tetap akan bersama Bagas?

Beberapa penjelasan tersebut di atas adalah uraian singkat dari Sinopsis Meet Me After Sunset. Sambil menunggu filmnya rilis, kita intip dulu yuk trailer dari film Meet Me After Sunset berikut ini.

Trailer film Meet Me After Sunset

Informasi Film Meet Me After Sunset

sinopsis meet me after sunsetGenre : Romance, Drama
Sutradara : Danial Rifki
Pemain : Agatha Chelsea, Maxim Beauttier, Billy Davidson, Yudha Keling, Feby Febiola
Diproduksi Oleh : MNC Pictures
Durasi : 2 jam 24 menit
Tanggal Rilis : 22 Februari 2018
Negara : Indonesia

Artikel Terkait

1 komentar

  1. Ada novelnya gak???..
    Pingin baca novel meet me after the sunset

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.