Sinopsis Arumi, Sosok Astral Penghuni Villa Angker

Diposting pada

Sinopsis Arumi – Setelah para pecinta film horor dibuat penasaran dengan film Pengabdi Setan dan film Keluarga Tak Kasat Mata yang sukses pada tahun 2017 yang lalu. Dunia perfilman Indonesia akan segera mendapatkan kejutan dengan rilisnya film horor Indonesia terbaru pada bulan Januari 2018 ini. Film horor terbaru Indonesia ini akan segera tayang dengan judul Arumi, sebuah film yang diangkat dari kisah nyata seseorang. Film Arumi sendiri merupakan sebuah karya sang maestro film horor Indonesia yaitu Nayato Fio Nala. Nayato Fio Nala telah sukses dengan berbagai film yang telah Ia garap selama ini dengan berbagai teknik pengambilan gambar dan editing yang ciamik.

Film Arumi yang akan segera rilis ini diproduseri oleh A Valis Akbar yang bekerjasama dengan Anna Asdiana sebagai eksekutif produser. Selain itu, dalam film horor terbaru Indonesia ini juga akan bekerjasama dengan Kemas AG dan Firdauzi Trizkiyanto sebagai Co-Produser.

Film Arumi sendiri diproduksi oleh Flying Stars Pictures, dan telah dijadwalkan akan segera rilis dalam waktu dekat. Film Arumi ini akan rilis pada seluruh bioskop ternama di Indonesia pada tanggal 11 Januari 2018.

Lokasi pengambilan gambar film horor terbaru Indonesia ini dilakukan di sebuah kawasan yang berada di daerah Gadog, Bogor, Jawa Barat. Selain itu, film Arumi ini akan dimainkan oleh banyak artist ternama Indonesia seperti Ardina Rasty. Selain Ardina Rasty, turut serta Aditya Suryo, Panji Saputra, Nadira Maharani dan juga Tamara Rebecca. Para artist kenamaan Indonesia tersebut akan berperan sebagai satu sahabat yang terjebak dalam situasi yang menegangkan.

Film Arumi ini tidak akan seperti kebanyakan film horor Indonesia lainnya yang identik dengan penampilan seksi dari para pemainnya. Selain itu, dalam film ini juga akan menampilkan berbagai misteri yang harus dipecahkan oleh para pemain yang berperan di dalamnya. Dengan teknik pengambilan gambar yang tentunya ciamik, film ini akan membuat Anda penggemar film horor mendapatkan pengalaman menakutkan dan mengagetkan dalam film horor Indonesia terbaru ini. Langsung saja yuk, mari kita simak sinopsis arumi yang akan segera rilis filmnya ini.

Sinopsis Arumi

Sinopsis Arumi ini dimulai dari kisah perjalanan seorang gadis yang bernama Rasty yang diperankan oleh Ardina Rasty. Rasty yang mengalami trauma sejak masa kecilnya terus saja mengingat kejadian tersebut hingga tumbuh dewasa. Pada masa kecilnya dulu, Rasty telah kehilangan anggota keluarganya karena sebuah kasus pembunuhan. Kasus pembunuhan yang terjadi di villa keluarganya tersebut diyakini Rasty bahwa pelakunya adalah ayahnya sendiri.

Petualangan dan keanehan mulai terjadi ketika Rasty dan teman-temannya berniat untuk mengunjungi sebuah villa keluarganya. Pada tengah perjalanan menuju ke villa tersebut, Rasty dan seorang temannya bertemu dengan seorang anak kecil yang tengah ketakutan sendiri di dalam sebuah hutan. Anak kecil tersebut bernama Lily.

Kejanggalan dan keanehan pun mulai bertambah ketika Rasty mengajak Lily untuk menginap di villa keluarganya tersebut. Lily selalu menceritakan berbagai hal mengenai sosok perempuan yang selalu mengganggunya. Sosok tersebut bernama Arumi. Semakin lama waktu berjalan di villa tersebut, keanehan dan gangguan mistis pun dialami oleh Rasty dan teman-temannya.

Rasty dan teman-temannya termasuk Lily yakin bahwa gangguan tersebut dilakukan oleh sosok Arumi yang sering dikatakan oleh Lily. Berbagai macam gangguan yang dilakukan oleh Arumi semakin menjadi-jadi hingga membuat nyawa Rasty sendiri terancam. Pada cuplikan trailernya menggambarkan keadaan dimana Rasty tengah dikendalikan oleh sosok Arumi. Bahkan Rasty pun dibuat kewalahan dan ketakutan, karena Arumi berniat membuat Rasty bunuh diri dengan menggunakan pistol.

Tidak hanya itu, berbagai gangguan pun dilakukan oleh Arumi pada semua teman-teman Rasty. Ketakutan yang dialami oleh Rasty dan teman-temannya semakin bertambah sejak Lily memberi tahu bahwa Arumi berniat untuk membunuh semua teman-teman Rasty. Rasty yang kesalpun segera mengambil tindakan dan mengatakan kepada Lily untuk berniat bertemu dengan Arumi. Sebuah kejutan bagi Rasty, bahwa pertemuannya dengan Lily dan Arumi telah membuka fakta dari kejadian 15 tahun lalu yang menimpa keluarganya. Akankah Rasty dan teman-temannya mampu menghentikan Arumi dan keluar dari kondisi yang menegangkan tersebut?

Beberapa ulasan di atas adalah sedikit cerita yang diambil dari sinopsis Arumi. Tentu teman-teman semua semakin penasaran dan jengkel dengan Arumi kan? Sambil kita menunggu filmnya rilis, yuk kita nonton trailer Arumi terlebih dahulu.

Trailer film Arumi

Informasi Film Arumi

sinopsis arumiGenre : Horor
Sutradara : Nayato Fio Nala
Pemain : Ardina Rasty, Aditya Suryo, Panji Saputra, Nadira Maharani, Rizka Maharani,
Perusahaan Produksi : Flying Stars Pictures
Distribusi Oleh : Flying Stars Pictures
Tanggal Rilis : 11 Januari 2018
Negara : Indonesia

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.