London Love Story 2 (2017)

Diposting pada

LONDON LOVE STORY adalah film remaja romantis yang rilis pada 4 Februari 2016. Film ini berlatar Bali Indonesia dan London  Inggris. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis  bernama Caramel yang diperankan Michelle Ziudith yang kuliah di London. Dalam kesehariannya Caramel memilikiteman yang sangat baik dan jatuh cinta dengannya yang bernama Bima yang diperankan Dion Wiyoko.

Sekuelnya kembali dibuat dengan judul London Love Story 2. Kini Caramel menjalani hidup yang bahagia, karena Dave membawa dia ke Swiss untuk melihat dan bermain salju. Ini adalah impian Caramel sejak masih kecil dan Dave mewujudkannya dengan sebuah hadiah kejutan ulang tahun.

Mereka berangkat dari stasiun Pancras International London, namun sayangnya, Dave tidak bisa berangkat karena suatus sebab. Untungnya ada Sam yang menjemput Caramel dan membawanya makan di restoran terbaik di Kota Zurich. Hal ini membuat Caramel terkesan dan bahagia.

Namun, kemunculan Gilang, cucu seorang chef terkenal di Swiss ini, menjadi sandungan kebahagiaan Caramel. Gilang menyukainya dan meminta bertemu di sebuah restoran untuk memberikan hadiah.

Gilang minta bertemu lagi dengan Caramel. Apakah Gilang tahu bahwa Caramel sudah bertunangan dengan Dave? Bagaimana usahanya merebut hati Caramel dan bagaimana nasib kisah cinta Dave dengan Caramel. Saksikan film ini yang sudah tayang di bioskop.

Poster film London Love Story 2

Informasi film London Love Story 2

Jenis Film :
Drama
Produser :
Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara :
Asep Kusdinar
Penulis :
Sukhdev Singh, Tisa TS
Produksi :
Screenplay Films
Pemeran:
Ramzi
Salshabilla Adriani
Mawar Eva
Irene Librawati
Ina Marika
Dimas Anggara
Michelle Ziudith
Rizky Nazar
Tanggal rilis:
2 Maret 2017

Trailer film London Love Story 2:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.