Sinopsis Lengkap Film London Love Story (2016), Apakah Cinta Bisa Dipercaya?

Diposting pada

Informasi Film London Love Story : 

Produser :
Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Sutradara :
Asep Kusdinar

Penulis :
Sukhdev Singh, Tisa Ts

Produksi :
Screenplay Films

Pemain :
Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, Dion Wiyoko

Tanggal rilis :
4 Februari 2016 (Indonesia)

Trailer film London Love Story :

https://www.youtube.com/watch?v=dPQriqZaLPI

Sinopsis film London Love Story :

Cinta bukanlah cinta, jika menyerah..

Dalam film London Love Story, ada Dave (Dimas anggara), mahasiswa populer yang ternyata tidak dapat menutupi kekosongan hatinya, sejak ditinggalkan oleh satu satunya cewek yang dicintainya. Cewek yang hilang dari kehidupannya justru di saat Dave ingin menjadikannya cinta terakhir. Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia ketemu dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri bernama Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia-sia. Cewek itu jatuh cinta pada Dave dalam dua hari karena kebaikan hatinya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The 5th Wave (2016), Serangan Alien dalam 5 Gelombang)

Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu ribut dengan ibunya tentang surat – surat yang datang ke rumah ibunya dan mengirimkan ke Caramel sedangkan Caramel tidak mau luka lamanya terbuka kembali dengan membaca surat itu dan di saat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel yang tidak percaya akan cinta. Ia selalu menggunakan logika untuk memandang cowok, apalagi Bima menyatakan kalau ia jatuh cinta dengan Caramel. Semakin Caramel tolak, Bima malah makin penasaran. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Abandoned (2015), Horor dari Bangunan Tua)

Apa yang membuat Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima. Apakah dia masih mencintai cowok yang pernah ada di hidupnya. Atau Caramel tidak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada diantara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Sebenarnya apa hubungan mereka satu dengan lainnya? Di satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir memberikan jawaban yang sungguh mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama satu tahun lebih!

Artikel Terkait

2 thoughts on “Sinopsis Lengkap Film London Love Story (2016), Apakah Cinta Bisa Dipercaya?

  1. Gambar Gravatar Sinopsis Lengkap Film The Big Short (2015), Mengambil Untung dari Krisis Keuangan berkata:

    […] Pada 2005, manajer dana beresiko yang eksentrik Michael Burry (Bale) menemukan pasar perumahan AS sangat tidak stabil, yang berbasis pada pinjaman subprime yang beresiko tinggi. Ia memprediksi pasar akan runtuh pada kuartal kedua tahun 2007, ia menyadari bahwa ia dapat mendapatkan keuntungan dari situasi ini dengan menciptakan pasar credit default swap, memungkinkan ia bertaruh melawan pasar perumahan. Dengan ide ini, ia mendatangi bank-bank, yang percaya bahwa pasar perumahan aman-aman saja, pun menerima pengajuannya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film London Love Story (2016), Apakah Cinta Bisa Dipercaya?) […]

  2. Gambar Gravatar Sinopsis Lengkap Film Tausiyah Cinta (2016) | Bl4ckHole berkata:

    […] Hingga ia bertemu dengan seorang arsitek tampan yang juga hafidz Qur’an. Azka (Hamas Syahid Izuddin) adalah jawaban dari kegelisahan yang selama ini mengendap di hati Lefan. Menurutnya, Azka adalah sosok teladan yang tidak pernah ia temukan pada ayahnya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film London Love Story (2016), Apakah Cinta Bisa Dipercaya?) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.