Sinopsis Arwah Tumbal Nyai: Arwah, Dibintangi Zaskia Gotix

Diposting pada

Sinopsis Arwah Tumbal Nyai: Arwah – Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah (2018) merupakan sebuah film yang mengisahkan Syurkiani yang sangat penasaran kenapa dirinya selalu di larang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong.

Film bergenre horror ini diproduksi oleh RA Pictures dan akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 27 September 2018.

Dalam film ini Rafi Ahmad bekerjasama dengan Fransen Susanto sebagai producer. Ia memilih Arie Azis untuk menyutradarai film ini dengan melihat kesuksesan kerjasama keduanya dalam film The Secret : Suster Ngesot Urban Legend (2018) dan Aviv Elham sebagai penulis naskah.

Kali ini Rafi Ahmad memilih tiga nama penyanyi dangdut ternama Indonesia untuk membintangi karakter utama dalam film ini antara lain Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting. Kemudian Rafi juga bekerja sama dengan aktor berkebangsaan India Shakti Arora yang sebelumnya pernah membintangi film Kasam Tere Pyaar Ki (2016), Tuyul & Mba Yul Reborn (2016) dan serial TV Cinta Di Pangkuan Himalaya (2017).

Selain itu masih banyak lagi aktor dan aktris Indonesia yang mengambil bagian dalam film ini seperti Minati Atmanegara, aktris sekaligus penyanyi Dewi Gita, Lia Waode, aktris senior Ingrid Widjanarko, aktris cantik Masayu Anastasia dan masih banyak lagi.

Bagaimana kisah Syurkiani di dalam film Arwah Tumbal Nyai: Arwah? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Arwah Tumbal Nyai: Arwah di bawah ini.

Sinopsis

Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah merupakan sebuah film yang mengisahkan Syurkiani yang sangat penasaran kenapa dirinya selalu di larang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong. Lalu secara rahasia Syurkiani mendatangi Nyi Imas mantan penari jaipong di rumah tuanya untuk belajar menari. Nyi Imas meminta Syurkiani memukul kendang misteri sebanyak tiga ketukan sebagai syarat dan Syurkiani pun melakukannya. Namun Syurkiani memukul kendang tersebut sebanyak empat kali dan hal yang mengejutkan terjadi, Lela nenek Syurkiani meninggal di bunuh oleh mahluk gaib dan Syurkiani pun menjadi sasaran mahluk gaib yang bergentayangan itu.

Sinopsis Arwah Tumbal Nyai: ArwahJenis Film: Horror
Produser: Raffi Ahmad, Fransen Susanto
Sutradara: Arie Azis
Penulis: Aviv Elham
Produksi: RA Pictures
Pemain: Zaskia Gotix, Shakti Arora, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Minati Atmanegara, Dewi Gita, Lia Waode, Ingrid Widjanarko, Masayu Anastasia
Tanggal rilis: 27 September 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.