Sinopsis SUSPIRIA: Film Horor Dibintangi Dakota Johnson

Diposting pada

Sinopsis Suspiria – Film Suspiria (2018) mengisahkan seorang penari yang mengalami kejadian aneh di akademi tari yang diawali dengan tewasnya salah seorang siswi di akademi tersebut.

Suspiria merupakan film bergenre horror dan thriller terbaru yang akan tayang pada bulan November 2018. Suspiria merupakan film yang di produksi oleh rumah produksi Frensey Film Company dan Mythology Entertainment. Film ini akan di distribusikan oleh Amazon Studios dan juga Videa. Sutradara yang menyutradarai film horror terbaru ini yaitu Luca Guadagnino dan penulis naskahnya yaitu Dario Argento dan David Kajganich.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktris papan atas seperti Dakota Johnson, Chloe Grace Moretz, Jessica Harper dan Tilda Swinton. Mia Goth, Ingrid Caven, Sylvie Testud, dan masih banyak bintang lainnya akan berperan dalam film ini. Suspiria merupakan film horror legendaris yang pernah tayang di tahun 1977, Suspiria juga pernah dinobatkan sebagai film horror yang paling menyeramkan sepanjang masa. Film ini merupakan remake dari film berjudul Suspiria yang pernah rilis di tahun 1977. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Suspiria berikut ini.

Sinopsis

Susie Bannion (Dakota Johnson) merupakan seorang penari yang berasal dari America yang akan pergi ke Jerman untuk belajar di Tanz Dance Academy. Ia akan berlatih untuk menyempurnakan keahlian menarinya di dance academy tersebut. Saat Susie sampai di akademi, ia mendapatkan kejadian yang tak diduga. Ia melihat Patricia (Chloe Grace Moretz) berlari dengan ketakutan, hingga akhirnya Patricia hilang secara misterius. Keesokan harinya Patricia ditemukan tewas secara mengenaskan.

Melihat kejadian tersebut Susie pun bertanya-tanya dalam benaknya mengenai akademi tersebut. Namun semuanya terlihat baik-baik saja,  Madame Blanc (Tilda Swinton) direktur dari akademi tersebut dan Miss Tanner (Angela Winkler) guru penari terlihat normal saja dan tidak ada yang terlihat aneh. Hingga suatu waktu ia berteman dengan Sara (Mia Goth), Sara bercerita mengenai kecurigaannya terhadap akademi tersebut dan mereka beranggapan bahwa terdapat rahasia misterius di akademi tersebut.

Susie pun mulai merasakan kejadian-kejadian misterius seperti mendengar suara berteriak,  sahabatnya menghilang, dll. Dari situlah Susie mulai merasa bahwa pada akademi tari tersebut memang terdapat hal yang aneh. Susie dan Sara pun mulai berusaha mencari tahu terhadap apa yang terjadi pada akademi tersebut. Seperti apakah akhir dari perjalanan Susie dan Sara dalam mencari kebenaran di akademi tersebut? saksikan Suspiria 2018 di bioskop terdekat kesayangan Anda.

sinopsis suspiriaSutradara: Luca Guadagnino
Produser: Luca Guadagnino, Brad Fischer, David Kajganich, Francesco Melzi d’Eril, Marco Morabito, Gabriele Moratti, William Sherak, Silvia Venturini Fendi
Penulis naskah: David Kajganich
Adaptasi dari: Suspiria (film Italia), karya Dario Argento & Daria Nicolodi
Pemain: Dakota JohnsonTilda Swinton, Mia Goth, Lutz Ebersdorf, Jessica Harper, Chloë Grace Moretz
Rumah produksi: K Period Media, Frensey Film Company, Videa, Mythology Entertainment, First Sun, Memo Films,
Vega Baby, Muskat Filmed Properties
Distributor: Amazon Studios (Amerika Serikat), Videa (Italia)
Tanggal rilis: 2 November 2018 (Amerika Serikat)

Review

(belum tersedia

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.