Sinopsis SMALLFOOT (2018) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Smallfoot – Film Smallfoot (2018) mengisahkan seorang Yeti yang secara tak sengaja bertemu manusia dan pergi dari gunung es tempat tinggalnya untuk membuktikan keberadaan manusia.

Smallfoot merupakan film animasi 3D yang bergenre komedi dan petualangan yang dikeluarkan oleh perusahaan Warner Animation Group. Sebelumnya film ini akan disutradarai oleh Ryan O’Loughlin, seorang veteran Dreamworks animation, namun karena satu dan lain hal, dirinya digantikan oleh Karey Krikpatrick. Selain menjadi sutradara, Karey KrikPatrick juga akan menulis skenario film yang diadaptasi dari sebuah buku karya Sergio Pablos ini bersama dengan Clare Sera.

Sejumlah artis yang akan mengisi suara dalam film ini yaitu Channing Tatum sebagai Migo yang merupakan makhluk mitologi yeti yang ingin membuktikan bahwa smallfoot itu benar-benar ada, James Corden sebagai Percy yang merupakan seorang pendaki gunung, Zendaya, Common sebagai Meeche, makhluk yeti itu sendiri, LeBron James, Gina Rodriguez, Danny DeVitu, Yara Shahidi, Ely Henry dan Jimmy Tatro.

Didistribusikan oleh perusahaan yang besar yaitu Warner Animation, film ini diharapkan dapat menjadi tontonan yang menyenangkan di akhir pekan. Jadi, kalian ingin segera menonton film yang memiliki durasi 109 menit atau 1 jam 49 menit ini kalian harus sedikit lagi bersabar, karena film ini baru akan dirilis secara resmi pada tanggal 28 September 2018. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Smallfoot berikut ini.

Sinopsis

Seperti judulnya, film ini memang bercerita tentang Migo (Channing Tatum) yang merupakan seorang Yeti yang ingin membuktikan bahwa manusia, makhluk yang mereka lihat sebagai makhluk aneh berkaki kecil memang ada.

Singkat cerita, alur film ini berlatar di sebuah gunung es yang di dalamnya hiduplah hewan besar yang berbulu putih yang disebut dengan Yeti. Masyarakat Yeti meyakini keberadaan smallfoot hanya legenda yang tidak benar yang biasanya digunakan sebagai cerita untuk menakut-nakuti anak kecil. Smallfott diceritakan berkaki kecil, bergigi putih dan dengan mata yang menyeramkan.

Salah satu Yeti yang berwarna Migo secara tidak sengaja bertemu dengan manusia yang mengalami kecelakaan pesawat. Pesawat terbakar mengejar Migo sehingga Migo merasa dikejar oleh monster. Manusia jatuh dari pesawat itu dan mereka saling bertemu dan sama-sama ketakutan. Lalu, manusia itu terlempar karena parasutnya mengembang dan pergi jauh menuruni gunung es. 

Migo lari ketakutan dan memberitahukan semua orang. Kebanyakan orang tidak percaya, termasuk tetua Yeti. Sementara, ibu-ibu dan anak-anak ketakutan mendengar ceritanya. Tapi ada yang percaya pada ceritanya, yakni perkumpulan rahasia, S.E.S. yang berusaha membuktikan keberadaan Smallfoot. Mereka memiliki berbagai temuan barang milik smallfoot yang ditinggalkan.

Suatu hari Migo nekat melompat turun dari gunung es untuk membuktikan adanya manusia. Dia pun tersesat ke sebuah bar di mana dia bertemu dengan manusia pendaki gunung.

sinopsiSutradara: Karey Kirkpatrick
Produser: Bonne Radford, Glenn Ficarra, John Requa
Penulis naskah: Karey Kirkpatrick, Clare Sera
Penulis cerita: John Requa, Glenn Ficarra, Karey Kirkpatrick
Diadaptasi dari: Yeti Tracks (buku). karya Sergio Pablos
Pengisi suara: Channing Tatum, James Corden, Zendaya, Common, LeBron James, Gina Rodriguez, Danny DeVito, Yara Shahidi, Ely Henry, Jimmy Tatro
Rumah produksi: Warner Animation Group, Zaftig Films
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 28 September 2018
Durasi: 109 minutes

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.