Sinopsis ADRIFT: Film Romantis Dimainkan Shailene Woodley

Diposting pada

Sinopsis Adrift – Film Adrift (2018) mengisahkan dua orang anak muda yang terjebak di sebuah kapal kecil yang rusak dan harus menemukan jalan untuk mencapai daratan tanpa alat komunikasi apapun.

Adrift adalah sebuah film Amerika yang bergenre romantic dan drama yang diproduseri dan disutradarai oleh Baltasar Kormakur. Sementara naskahnya ditulis oleh David Branson, Smith, Aaron Kandell dan Jordan Kandell. Bersama Baltasar Kormakur, ada beberapa orang lagi yang jug aturut serta menjadi produser yaitu Aaron andell, Jordan Kandell, Ralph winter dan Shailene Woodley. Film ini ternyata diangkat dari kisah nyata loh, dari buku yang berjudul Red Sky in Mourning : A True Story of Love, Loss, and Survival at Sea oleh Tami Oldham Ashcraft Susea McGearhart.

Film ini dibintangi oleh Shailene Woodley sebagai Tami Oldham, Sam Clafin sebagai Richard Sharp, Jeffrey Thomas sebagai Peter, Elizabeth Hawthorne sebagai Christine dan masih banyak lagi yang lainnya. Biaya produksi yang mencapai 35 juta dollar.

Pengambilan gambar film Adrift ini dimulai pada bulan Juli 2017 di Fiji dan berakhir lima minggu kemudian. Setiap harinya para cast dan kru film ini harus berlayar ke tegah laut menggunaan boat.  Padahal Woodley dan beberapa orang staf dan kru ada yang mengalami mabuk laut, tetapi mereka harus tetap melanjutkan proses pengambilan gambar.

Adrift sudah dirilis pada tanggal 1 Juni 2018 di Amerika oleh STX Entertainment.  Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Adrift berikut ini.

Sinopsis

Film Adrift bercerita tentang pengalaman dua orang yang menempuh jarak sekitar 6.500 m menggunakan yacht dari Tahiti menuju San Diego pada tahun 1983. Mereka berdua terjebak di tengah-tengah samudra Pasific setelah terjadi badai. Mereka harus menemukan jalan untuk kembali ke daratan dengan kapal rusak yang mereka miliki dan tanpa alat komunikasi apapun.

sinopsis adriftSutradara: Baltasar Kormákur
Produser: Baltasar Kormákur, Aaron Kandell, Jordan Kandell, Ralph Winter, Shailene Woodley
Penulis naskah: Aaron Kandell, Jordan Kandell, David Branson Smith
Adaptasi: Red Sky in Mourning: A True Story of Love, Loss, and Survival at Sea (otobiografi) karya Tami Oldham Ashcraft, Susea McGearhart
Pemain: Shailene WoodleySam Claflin
Rumah produksi: Lakeshore Entertainment, Ingenious Media, RVK Studios, Huayi Brothers Pictures, STXfilms
Distributor: STXfilms
Tanggal rilis: 1 Juni 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 96 menit

Review

Film Adrift mendapatkan rating 72% berdasarkan 138 ulasan dengan rating rata-rata 6,2/10. Film ini dianggap menjaring dengan lembut kisah cinta dengan drama survival. Penampilan Shailene Woodley dianggap menjadi sentral film dan banyak diapresiasi oleh para kritikus. Di situs Metacritic, film mendapatkan skor rata-rata 56/100 berdasarkan 29 ulasan.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.