Sinopsis CRAZY RICH ASIANS: Film Komedi Romantis Dibintangi Constance Wu

Diposting pada

Sinopsis Crazy Rich Asians – Film Crazy Rich Asians (2018) mengisahkan seorang wanita yang berkencan dengan seorang pria yang ternyata adalah anak konglomerat Singapura.

Crazy Rich Asians merupakan film Hollywood yang bergenre romantis, komedi dan drama yang dibuat berdasarkan novel karangan Kevin Kwan yang berjudul sama. Film ini diproduseri oleh Nina Jacobson dan Brad Simpson, lalu disutradarai oleh Jon M. Chu. Tak hanya itu, kebanyakan pemeran dalam film ini merupakan keturunan Asia asli, yang juga menjadikannya film Hollywood pertama yang hampir seluruh pemerannya merupakan orang Asia.

Para pemeran yang membintangi film ini diantaranya adalah Constance Wu sebagai Rachel, Henry Golding sebagai Nick Young. Lalu Gemma Chan  berperan sebagai Astrid dan Michelle Yeoh akan menjadi Eleanor Sung Young, Ibunda Nick.

Novel Crazy Rich Asians pertama kali diterbitkan pada bulan Juni 2013, dan pada Agustus 2014, Nina Jacobson yang mrupakan produser film ini menyatakan akan menjadikan novel ini film. Menurut para pembaca, novel ini menyajikan karakter yang berbeda dari setiap pemeran. Tidak sabar untuk menonton versi film dari novel ini. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Crazy Rich Asians berikut ini.

Sinopsis

Film ini bercerita tentang Rachel Chu, seorang dosen ekonomi keturunan China yang setuju untuk pergi ke rumah kekasihnya Nick, di Singapura. Yang dirinya bayangkan yaitu akan pergi ke rumah sederhana dan menghabiskan waktu dengan kekasih yang ingin dinikahinya itu. Tapi, Rachel tidak pernah menduga bahwa rumah keluarga Nick akan lebih tampak seperti istana dibandingkan rumah.

Perjalanannya tidak sampai disitu, Rachel harus menghadapi Ibu Nick yang berpandangan bahwa putranya tidak boleh menikahi seorang gadis biasa sepertinya. Terlebih lagi Astrid, seorang gadis yang keluarganya menjadi penghuni tetap berbagai majalah kelas atas dan dikenal sebagai sosialita di Hong Kong. Apakah kisah cinta antara Nick dan Rachel dapat bertahan di tengah perbedaan kelas ekonomi yang mereka miliki? Jika kalian penasaran, kalian bisa mulai menonton film ini pada 15 Agustus 2018 nanti.

sinopsis Crazy Rich Asians Sutradara: Jon M. Chu
Produser: Nina Jacobson, Brad Simpson, John Penotti
Penulis naskah: Adele Lim, Peter Chiarelli
Adaptasi: Crazy Rich Asians (novel), karya Kevin Kwan
Pemain: Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Lisa Lu, Awkwafina, Ken Jeong, Michelle Yeoh
Rumah produksi: SK Global Entertainment, Starlight Culture Entertainment, Color Force, Ivanhoe Pictures, Electric Somewhere
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 15 Agustus 2018
Durasi film: 120 menit

Plot

(berdasarkan novel)

Rachel adalah seorang profesor ekonomi di New York University yang berasal dari Cupertino, California. Dia dibesarkan oleh ibunya dan memiliki kehidupan kelas menengah. Saat pacarnya, Nicholas Young membawa dia untuk bertemu keluarga Nicholas di Singapura, dia benar-benar tidak sadar apa yang akan terjadi.

Nick adalah profesor yang sama dia universitas tempat Rachel mengajar. Walaupun Nick besar di London, dia berasal dari Singapura. Tidak ada seorang pun di New York yang tahu bahwa dia adalah anak dari salah satu dari 10 orang terkaya di Asia. Kemungkinan dia juga akan mewarisi kekayaan keluarganya. Walaupun dia kaya, dia dibesarkan untuk menjadi rendah hati dan tetap low profile. Karena itu, dia dengan percaya diri membawa pacarnya yang sederhana kepada keluarganya. Namun banyak hal yang terjadi di luar harapannya.

Eleanor Young adalah ibunda Nick yang sangat mengontrol keluarga. Dia terobsesi pada prestise dan kebanggaan. Sejak Nick lahir, ibu mertua Eleanor membesarkan sendiri Nick sebagai anak satu-satunya sehingga jika saatnya tiba, dia bisa mewariskan kekayaannya padanya. Akibatnya, Eleanor tidak terlalu banyak terlibat dalam pengasuhan Nick dan bahkan terpisah dari ayahnya, yang memilih tinggal dan bekerja di Australia untuk mengelola bisnis keluarga mereka di sana.

Eleanor juga sangat bersikeras agar Nick menikahi seseorang yang berasal dari lingkaran dekat keluarganya yang kaya raya. Dia berencana merusak hubungan Nick dan Rachel. Dia menyewa detektif swasta dan pergi ke China untuk mengumpulkan informasi tentang keluarga Rachel. Dia menggunakan informasi itu untuk mendorong Rachel keluar dari kehidupan Nick. Tapi pada akhirnya membuat putranya jadi dingin terhadapnya. Rachel terkejut saat mengetahui ayahnya adalah Zhou Fang Min dan pergi untuk tinggal dengan sahabatnya, Goh Peik Lin dan keluarga temannya itu.

Astrid Teo adalah sepupu Nick yang terkenal dengan kecantikannya di seluruh Asia. Meskipun dia mampu mempertahankan citra positif di depan keluarganya dan masyarakat, pernikahannya sesungguhnya menderita. Michael, suaminya yang sudah lama menderita, adalah seorang pemuda yang dianggap rendah karena tidak memiliki banyak uang. Astrid menemukan kemungkinan Michael berselingkuh dengan seseorang di Hong Kong. Ketika Astrid berkonfrontasi dengannnya, Michael mengakuinya dan pergi.

Dengan bantuan mantan tunangannya, Chalie Wu, Astrid bertemu lagi dengan Michael di Hong Kong di mana Michael mengungkapkan bahwa kenyataannya dia tidak berselingkuh dan dia membuatnya kelihatan seperti itu karena dia ingin Astrid menceraikannya. Michael tidak mampu lagi berurusan dengan keluarga Astrid. Sebagai upaya terakhir untuk membantu menyelamatkan pernikahan Astrid dan membuatnya bahagia, Charlie diam-diam membeli saham di perusahaan startup Michael dengan harga yang tinggi.

Rachel dan Nick menderita karena pertengkaran mereka. Nick berusaha meyakinkan Rachel bahwa dia ingin tetap bersama dan tidak peduli dengan masyarakat dan keluarganya. Rachel tidak percaya karena bagaimanapun Nick berusaha, tidak mungkin Nick bisa mengabaikan warisan keluarganya. Rachel mengatakan bahwa dia ingin anak-anaknya tumbuh dicintai oleh keluarganya, tidak dibesarkan oleh keluarga yang mempedulikan seberapa kaya anak-anaknya.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan sendiri film Crazy Rich Asians.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.