Sinopsis BLEACH: Film Jepang Angkat Kisah Shinigami

Diposting pada

Sinopsis Bleach – Film Bleach (2018) mengisahkan seorang siswa SMA yang mampu melihat hantu dan kemudian berubah menjadi malaikat pencabut nyawa. Film ini diangkat dari serial manga berjudul sama yang dikarang oleh Tike Kubo.

Bleach diarahkan oleh Shinsuke Sato, sutradara asal Jepang yang juga dikenal sebagai desainer video game. Misalnya dia pernah dipercayai mendesain karakter dan skenario Tekken 4. Dia menjadi sutradara film Death Note: Light Up the New World (2016) dan I am a Hero (2016).

Film ini sendiri diproduksi oleh perusahaan asal Hollywood, New Line Cinema bekerja sama dengan Warner Bros. Japan. Distribusinya diatur oleh Warner Bros sehingga kita bisa berharap film ini akan diedarkan di berbagai negara.

Bleach dibintangi oleh Sota Fukushi yang dikenal sebagai pemeran utama dalam film Kamen Rider Fourze. Fukushi bermain sebagai Ichigo Kurosaki, anak SMA yang berubah menjadi malaikat pencabut nyawa (shinigami) setelah suatu kejadian.

Selain Fukushi, turut pula bermain dalam film Bleach adalah Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki, Erina Mano sebagai Orihime Inoue, Ryo Yoshizawa sebagai Uryū Ishida, Yu Koyanagi, Taichi Saotome, Miyavi, Seiichi Tanabe, Yōsuke Eguchi dan Masami Nagawasa.

Berikut sinopsis Bleach yang tentunya harus Anda simak.

Sinopsis Bleach

Siswa SMA, Ichigo Kurosaki memiliki kemampaun khusus mampu melihat hantu. Suatu hari, keluarganya diserang oleh roh iblis, Hollow yang memakan jiwa manusia. Saat kejadian itu muncul seorang wanita misterius yang menyebut dirinya “Soul Reaper” bernama Rukia Kuchiki. Dia mendesak Ichigo untuk menentukan pilihan terakhir. Apakah dia ingin terbunuh bersama keluarganya atau ingin menjadi malaikat pencabut nyawa untuk melindungi seluruh orang di dunia dari dari para Hollow. Ichigo memilih menjadi Soul Reaper dan pertarungan yang luar biasa di luar bayangan imajinasinya, menantinya.

sinopsis bleachSutradara: Shinsuke Sato
Penulis: Shinsuke Sato, Daisuke Habara
Adaptasi: Bleach (komik), karya Tite Kubo
Pemain: Sota Fukushi, Hana Sugisaki, Ryo Yoshizawa, Erina Mano, Yu Koyanagi, Taichi Saotome, Miyavi, Seiichi Tanabe, Masami Nagasawa, Yōsuke Eguchi
Rumah produksi: New Line Cinema, Warner Bros. Japan
Distributor: Warner Bros.
Tanggal rilis: 20 Juli 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.