Rumah Malaikat (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Rumah Malaikat:

Panti asuhan seharusnya menjadi tempat yang aman bagi anak-anak yang sudah tidak mempunyai orang tua, namun tidak demikian bagi anak-anak penghuni panti asuhan Rumah Malaikat. Film berjenis horor ini akan menampilkan sensasi horor mencekam yang akan membuat bulu kuduk anda berdiri. 
Berawal dari kedatangan seorang guru pengganti bernama Alexandra. Alexandra adalah seorang mahasiswi yang bekerja sebagai guru di panti asuhan untuk menggantikan Irma guru lama yang keluar dengan alasan tidak tahan lagi dengan hantu anak-anak di panti tersebut. Sejak kedatangan pertamanya, Alex disambut dengan tidak menyenangkan oleh anak-anak panti Rumah Malaikat. Kerap kali Alex diganggu dan ditakut-takuti, ia mengira hal itu pasti ulah dari anak-anak. 
Semakin lama Alex semakin curiga dengan keadaan panti Rumah Malaikat. Di mulai dengan ajaran aneh dari ketua panti, ibu Maria  tentang rumah abadi dan kedisplinan dari Bi Arum, asisten ibu Maria membuat Alex semakin tidak betah. Ditambah lagi dengan Ario anak Bi Arum yang cacat yang kerap kali berusaha berperilaku buruk kepada Alex berkat hasutan ibunya. 
Alex yang sudah tidak tahan lagi berusaha untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di panti Rumah Malaikat tersebut. Ia dibantu oleh Arjanggi, anak perempuan yang berumur 9 tahun. Ia mengaku berteman dengan hantu anak-anak di panti tersebut. Alex  dan Arjanggi akhirnya berlomba dengan waktu untuk mengungkap misteri yang ada.
Saksikan kelanjutan perjuangan Alexandara dalam film Rumah Malaikat pada 24 November 2016.

Informasi film Rumah Malaikat:

Judul film:
Rumah Malaikat
Jenis:
Horor
Produser:
Devi Monica
Sutradara:
Billy Christian
Penulis:
Billy Christian
Pemain:
Mentari De Marelle, Roweina Umboh, Dayu Wijanto, Agung Saga
Produksi:
SAS Films
Negara:
Indonesia
Bahasa:
Bahasa Indonesia
Tanggal Rilis:
24 November 2016

Poster film Rumah Malaikat:

Trailer film Rumah Malaikat:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.