Only the Brave (2017)

Diposting pada

Sinopsis Only the Brave – Granite Mountain yang kemudian berganti judul menjadi Only the Brave adalah film yang mengangkat kisah heroik para pemadam kebakaran dan kehidupan mereka. Film ini tidak akan terlalu berkutat pada detil tragedi dan penyebab kebakaran, namun lebih pada kehidupan para kru yang menjadi korban, dedikasi mereka, makna pekerjaan mereka yang penuh resiko baik di mata para pelaku sekaligus komunitas tempat mereka tinggal. Film ini akan lebih berfokus pada Eric Marsh (diperankan oleh Josh Brolin), pemimpin kru Granite Mountain Hotshots, dan Brendan McDonough (Miles Teller), satu-satunya personel yang selamat dari kebakaran tersebut.

Istri Eric Marsh akan diperankan oleh Jennifer Connely (A Beautiful Mind) dan ditemani oleh jajaran aktor Hollywood ternama lainnya, antara lain Andie MacDowell (Groundhog Day), Jeff Bridges yang baru mendapat nominasi Oscar ketujuhnya lewat peran di Hell or High Water, dan Taylor Kitsch (serial Friday Night Lights).

Josh Brolin kembali dalam film bergenre laga thriller ini setelah sukses mengisi tahun 2015 dengan Sicario dan Everest. Di tahun 2016 dia beradu akting dengan George Clooney di black comedy garapan Coehn Brothers, Hail, Caesar!. Brolin pernah mendapat satu nominasi aktor terbaik Oscar lewat perannya di film Milk tahun 2009.
Nama Miles Teller sendiri mencuat ke permukaan setelah membintangi nominasi film terbaik Oscar, Whiplash dan bergabung dalam seri film The Divergent bersama Shailene Woodley dan Ansel Elgort. Sebelumnya Teller juga pernah bermain film dengan Woodley di The Spectacular Now yang memenangkan penghargaan di Festival Film Sundance tahun 2013.

Granite Mountain akan tayang di bioskop pada 22 September 2017. Simak sinopsis Only the Brave berikut ini:

Sinopsis film Granite Mountain:

Granite Mountain merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang satu kru pemadam kebakaran bernama Granite Mountain Hotshots yang terdiri dari 20 anggota pemadam dan merupakan departemen yang khusus menangani wildfire (kebakaran yang apinya menyebar dengan cepat). Berseting di negara bagian Arizona, Amerika Serikat, kru ini berjuang memadamkan api di Yarnell Hill. Tragedi yang kini terkenal dengan sebutan Yarnell Hill Fire ini berlangsung selama dua hari di bulan Juni 2013 dan memakan 19 nyawa. Yarnell Hill Fire merupakan musibah paling mematikan di urutan keenam dalam sejarah pemadam kebakaran di Amerika.

Setelah judul film diubah menjadi Granite Mountain

Only The Brave (2017) adalah sebuah film yang yang menampilkan kisah heroik satu unit pemadam kebakaran di Amerika. Film yang sebelumnya berjudul “Granite Mountain Hotshots” ini disutradarai oleh Joseph Kosinski serta ditulis oleh Ken Nolan dan Eric Warren Singer. Film ini akan dirilis oleh Columbia Pictures pada 20 Oktober 2017.

Sebelum ditetapkan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2017, film Only The Brave sebenarnya akan dirilis lebih cepat, yaitu pada 22 September 2017. Namun, ketidaksetujuan antara Lionsgate dan perusahaan Black Label Media membuat hak distribusi film dialihkan ke Sony. Lionsgate akan mendistribusikan film ini skala internasional di beberapa negara yang terpilih.

Film ini dibintangi oleh aktor tampan Miles Teller (Brendan “Donut” McDonough), Josh Brolin (Eric “Supe” Marsh), Jeff Bridges (Duane Steinbrink), James Badge Dale (Jesse Steed), Taylor Kitsch (Chris MacKenzie), dan lain-lain. Pada 1 Maret 2016, Josh Brolin dan Miles Teller bergabung dalam proyek film ini. Begitu pula dengan Jeff Bridges dan Taylor Kitsch. Simak sinopsis Only the Brave berikut ini:

Sinopsis Only the Brave

Sinopsis Only the Brave mengisahkan kebakaran hutan di Yarner Hill, Arizona pada 28 Juni 2013. Kebakaran tersebut disebabkan oleh petir yang menyambar. Tragisnya, 19 pemadam kebakaran tewas terpanggang dalam kebakaran tersebut. Inilah yang menjadi sorotan dalam film ini. Terdapat pula kisah mereka bersama keluarga sebelum kejadian naas tersebut.

Film ini mengajak kita untuk berpikir bahwa semua orang diciptakan sama. Kemudian, ada beberapa orang yang menjadi pemadam kebakaran. Only the Brave memperkenalkan kita pada sosok-sosok tangguh pemadam kebakaran lokal yang melalui pengharapan, determinasi, pengorbanan dan dorongan untuk melindungi keluarga, masyarakat, dan negera. Unit tersebut menjadi pasukan pemadam kebakaran paling elit di Amerika. Ketika kebanyakan dari kita lari dari bahaya, mereka malah berlari ke arahnya. Mereka memperhatikan hidup kita, rumah kita, dan segala hal yang kita sayangi. Mereka memiliki persaudaraan unik yang menjadi fokus dengan satu tembakan yang menentukan.
Film ini memiliki quote yang sangat menyentuh, yaitu : “It’s not what stands in front of you, it’s who stands beside you”

Setelah menyimak sinopsis Only the Brave, jangan lupa saksikanlah Film Only The Brave dan selamat menelaah maknanya !

Poster film Granite Mountain:

poster granite mountain

Poster kedua

sinopsis only the brave

Informasi film Only The Brave

Sutradara:
Joseph Kosinski

Produser:
Lorenzo di Bonaventura
Thad Luckinbill
Trent Luckinbill
Michael Menchel
Dawn Ostroff
Molly Smith
Jeremy Steckler

Ditulis oleh:
Ken Nolan
Eric Warren Singer

Pemain:
Josh Brolin, Miles Teller, Jeff Bridges, James Badge Dale, Taylor Kitsch, Jennifer Connelly

Pencipta musik:
Joseph Trapanese

Sinematografer:
Claudio Miranda

Editor:
Billy Fox

Perusahaan produksi:
Black Label Media
Di Bonaventura Pictures
Condé Nast Entertainment

Distributor:
Columbia Pictures

Tanggal rilis:
20 Oktober 2017 (Amerika Serikat)

Negara asal:
Amerika Serikat dalam Bahasa Inggris

Para pemain dan karakter dalam film:

  • Josh Brolin sebagai Eric “Supe” Marsh, suami Amanda
  • Miles Teller sebagai Brendan “Donut” McDonough
  • Jeff Bridges sebagai Duane Steinbrink
  • James Badge Dale sebagai Jesse Steed
  • Taylor Kitsch sebagai Chris MacKenzie
  • Jennifer Connelly sebagai Amanda Marsh, isterinya Eric
  • Scott Haze sebagai Clayton Whitted
  • Alex Russell sebagai Andrew Ashcraft
  • Ben Hardy sebagai Wade Parker
  • Rachel Singer sebagai Mrs. McDonough, ibu Brendan
  • Natalie Hall
  • Andie MacDowell
  • Geoff Stults sebagai Travis Turbyfill
  • Jake Picking sebagai Anthony Rose

Trailer Only the Brave

Demikian sinopsis Only the Brave, semoga kamu terhibur.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.