Gintama (2017)

Diposting pada

Siapa yang gak kenal sama anime yang terbit pada tahun 2008 lalu ini? Gintama adalah anime yang terbilang sukses dimasanya. Anime ini telah diangkat dari sebuah manga buatan Hideaki Sorachi yang bertema komedi. Manga gintama sendiri telah terbit pertama kali di dalam magazine Weekly Shonen Jump. Jump sendiri adalah jenis magazine manga yang sering ditampilkan di dalam anime Gintama. Mengisahkan tentang pemeran utama yang sangat nyeleneh dan nyetrik lengkap dengan kondisi akhir dari era Edo yang ditambahkan dengan kemunculan alien-alien yang dinamai Amanto. Aksi tokoh utama yang selalu menghibur dan kocak telah mewarnai berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia. Itulah mengapa kali ini kita akan mengulas sinopsis film Gintama.

Jika kamu adalah penggemar dari anime gintama, maka akan tahu tentang live action yang rilis tanggal 9 Agustus 2017 di Indonesia. Live action ini akan mengangkat cerita dari Benizakura Arc, terdapat pada anime gintama di episode 58 – 61 atau pada volume 11 – 12 di manganya. Film yang bersetting di kota Fuyukama, Hirosima Jepang ini akan kembali menyuguhkan aksi kocak Gintoki yang diperankan oleh aktor ternama Shun Oguri. Shinpachi Shimura dan Kagura akan di perankan oleh Masaki Suda dan Kanna Hashimoto.Live action ini diedarkan oleh salah satu industri film ternama dan terbaik yaitu Warner Bros sehingga tidak heran film ini cukup sukses di pasaran. Salah satu strategi promosi tentu saja dengan merilis sinopsis film Gintama untuk memancing khalayak menontonnya. Seperti apa sinopsisi film Gintama, langsung aja disimak di bawah ini.

Sinopsis film Gintama :

Live action Gintama menceritakan kisah Amanto yang datang dan menyerang bumi. Sebenarnya di dalam live action maupun animenya tetap mengadopsi cerita yang sama tentang perlawanan manusia terhadap Amanto selama kurang lebih 10 tahun terakhir. Hanya saja pihak dari keshogunan setuju menerima penaklukan dari pihak Amanto dan bumi pun dikuasai raja mereka.

Kemudian keluarlah perintah tentang penghapusan penggunaan pedang dari pihak keshogunan untuk membangun suatu “pemerintahan boneka” yang dipersembahkan untuk Amanto. Karena perintah keshogunan tersebut para samurai yang dulunya ikut berjuangpun mengalami penurunan. Namun tidak semua samurai membuang pedang mereka. Bahkan para polisi yang berasal dari Shinsegumi merupakan para samurai-samurai handal. Kamu akan disuguhi beberapa kejadian-kejadian aneh nan kocak antara petualangan semua pemain – pemain utama. Seperti Kondo si Gorilla yang masih setia Mengharapkan cinta dari Tae, kakak perempuan Shinpachi. Dicampur dengan petualangan – petualangan kocak trio Gintoki, Shinpachi dan Kagura, beserta Katsura yang selalu disamakan dengan Zura alias wig, maka live action ini layak untuk ditonton. Nah itulah sinopsis film Gintama. Cerita yang bagus dan sayang untuk dilewatkan.

Setelah membaca sinopsis film Gintama, kamu harus melihat sendiri poster kerennya ini:

Poster film Gintama :

sinopsis film gintama

Informasi film Gintama:

Sutradara:
Yûichi Fukuda

Penulis:
Hideaki Sorachi (manga), Yûichi Fukuda (naskah)

Pemain:
Shun Oguri, Takayuki Yamada, Masami Nagasawa

Durasi film:
131 menit

Perusahaan produksi:
Plus D

Distributor:
Encore Films (2017) (Singapura)
Full Brief Marketing (2017) (Australia)
Garage Play (2017) (Taiwan)
Golden Village Pictures (2017) (Singapura)
Warner Bros. (2017) (Jepang)
GAGA (2016) (World-wide)

Tanggal rilis:
9 Agustus 2017 (Indonesia)

Trailer film Gintama :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.