Sinopsis THE ORIGIN OF SANTET

Diposting pada

Sinopsis The Origin of Santet – The Origin of Santet (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kepulangan sebuah keluarga ke Indonesia akibat ayah mereka yang meninggal dunia karena bunuh diri.

Dilihat dari judulnya, sudah pasti bahwa film ini merupakan film bergenre horror, thriller dan misteri. Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2018 oleh Skylar Pictures dengan The Annex Entertainment Canada dan GMA Philippines.

Film ini merupakan garapan Helfi Kardit yang ditulis olehnya bersama dengan Maruska Bath. Sutradara berpengalaman satu ini telah banyak menyutradarai judul film antara lain Setan Facebook (2010), Arwah Goyang Karawang (2011), Mati Muda di Pelukan Janda (2011), Brokenhearts (2012), dan Sang Martir (2012).

Film ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Ray Sahetapy yang berperan sebagai Tuan Dharma ayah Rendy. Aktor senior ini telah banyak membintangi judul film seperti Erau Kota Raja (2015), Bulan di Atas Kuburan (2015), Raksasa Dari Jogja (2017), dan Spy In Love (2016).

Kemudian karakter Rendy putra Tuan Dharma dibintangi oleh Marcelino Lefrandt. Aktor senior ini telah banyak membintangi berbagai macam judul film dan TV series seperti The Witness (2012), Street Society (2014), R – Raja , Ratu & Rahasia (2018).

Selain dua aktor kenamaan tersebut ada juga aktris Kelly Brook sebagai Laura istri Rendy, Ayu Dyah Pasha, Jazz Ocampo, Bali Curtain, dan Tien Kadaryono.

Ingin tahu bagaimana kisah Rendy dan keluarga di dalam film Santet? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Santet di bawah ini.

Sinopsis

Santet merupakan sebuah film yang menceritakan kepulangan sebuah keluarga ke Indonesia akibat ayah mereka yang meninggal dunia karena bunuh diri. Rendy pulang ke Indonesia dengan Laura istrinya yang seorang Amerika dan kedua anaknya. Rendy pulang ke Indonesia karena Tuan Dharma yang merupakan ayahnya baru saja meninggal karena bunuh diri. Ditambah lagi ibunya yang sudah tidak bisa bicara dan bertingkah seperti orang gila seolah tidak ingin Rendy dan keluarganya dirumah mereka. Rendy membawa Ibunya kerumah sakit walau Rendy tahu penyakit yang di alami ibunya tidak bisa ditangani secara medis akibat santet dan terror terus menerus menimpa keluarga mereka.

Sinopsis The Origin of Santet

Jenis Film: Mystery, Horror, Thriller
Produser: Helfi Kardit, Aswin Mc Siregar, Ilhamka Nizam
Sutradara: Helfi Kardit
Penulis: Maruska Bath, Helfi Kardit
Produksi: Skylar Pictures
Pemain: Marcelino Lefrandt, Kelly Brook, Ayu Dyah Pasha, Ray Sahetapy, Jazz Ocampo, Bali Curtain, Tien Kadaryono
Tanggal rilis: 4 Oktober 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.