12:06 Rumah Kucing (2017)

Posted on

Satu lagi film horor yang bakal membuat bulu kuduk merinding dan berteriak histeris, judulnya 12:06 Rumah Kucing. Film ini dibintangi oleh Chiska Doppert, seorang sutradara wanita yang telah membuat sedikitnya 16 film dengan sebagian besar film bergenre horor. Sejumlah pemain film ternama bermain dalam film yang diproduseri oleh HM. Firman Bintang, seperti Masayu Anastasia, Adi Nugroho, Endy Arfian, Cathy Fakandi dan Luna Fathia.

12:06 Rumah Kucing menceritakan tentang kehidupan keluarga pasangan Randy (Adi Nugroho) dan Rosa (Masayu Anastasia) yang banyak mengalami kejadian aneh. Awalnya, lantai gudang rumah mereka terbelah tanpa sebab yang jelas pada pukul 12:06. Setelah itu, beberapa ekor kucing berkeliaran di dalam rumah mereka. Padahal, kucing di rumah mereka awalnya hanya satu ekor saja, yakni kucing yang kebetulan ditemukan oleh putri mereka Rasti.

Segala peristiwa yang terjadi tanpa mereka sadari telah membangkitkan arwah Sally, seorang wanita yang telah meninggal secara tragis pada masa lalu. Dia meninggal secara tidak wajar. Selain arwah Sally, sering juga hantu kakek dan anak kecil berkeliaran di rumah itu dan memperingatkan tentang kehadiran Sally. Ada banyak kejadian aneh yang dialami oleh isteri dan anak-anak Randy, namun dia tidak percaya cerita-cerita seram itu. Dia sendiri lebih banyak di luar rumah karena bekerja.

Secara perlahan, Rasti mengalami kerasukan arwah Sally. Tingkahnya menjadi semakin aneh. Dia menjadi pendiam, sering menampakkan wajah beringas dengan mata merah yang menyorot tajam. Hal ini membuat kakaknya, Radit berusaha mencari tahu cerita yang pernah terjadi di rumah itu kepada penghuni sebelumnya. Ternyata, penghuni sebelumnya yang bernama Adelia juga mengalami gangguan yang sama hingga suaminya menjadi cacat.

 

Berusaha menolong Rasti, Adelia menyarankan Radit memanggil Kyai Rahman untuk membantu. Kyai ini memiliki indera keenam, sehingga dapat menerawang peristiwa masa lalu dan arwah yang berada di rumah itu. Apakah Kyai Rahman dapat membantu mereka memecahkan misteri dan mengusir arwah jahat dari rumah itu? Apakah hubungan semua peristiwa dengan ibu Rasti, Rosa? Dendam apakah yang terjadi di masa lalu yang masih hidup hingga kini dan mengejar mereka? Pecahkan semua pertanyaan ini dengan menyaksikan film 12:06 Rumah Kucing di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Poster film 12:06 Rumah Kucing :

poster 12:06 rumah kucing

Informasi film 12:06 Rumah Kucing :

Jenis Film :
Horror

Produser :
HM. Firman Bintang

Sutradara :
Chiska Doppert

Penulis :
Hotnidah. H

Produksi :
BIC Pictures

Pemain :
Masayu Anastasia, Adi Nugroho, Endy Arfian, Cathy Fakandi, Luna Fathia, Christian Loho, Anton Andreas

Tanggal rilis:
10 Agustus 2017

Trailer film 12:06 Rumah Kucing :

https://www.youtube.com/watch?v=2TKlDsUGpY4

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.