Sinopsis 3 DARA 2, Dibintangi Tora Sudiro

Diposting pada

Film 3 Dara 2 (2018) merupakan kelanjutan dari film 3 Dara yang menceritakan tiga orang laki-laki yang dikutuk menjadi perempuan, dalam film ke dua ini mereka terpaksa menjadi Ibu Rumah Tangga.

Film bergnre komedi ini telah tayang di bioskop- bioskop Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2018 oleh MNC Pictures.

Film ini merupakan garapan sutradara ternama Indonesia Monty Tiwa dan  diproduseri oleh Toha Essa, Lukman Sardi, Deni Dirmansyah. Monty Tiwa telah banyak menyutradarai berbagai macam judul film antara lain Get M4rried (2013), Aku, Kau & KUA (2014), Raksasa dari Jogja (2016), Sabtu Bersama Bapak (2016), dan Shy Shy Cat (2016).

Dalam film ini terdapat beberapa nama aktor dan aktris seperti Adipati Dolken sebagai Jay, Tora Sudiro sebagai Afandi dan Tanta Ginting sbagai Richard sebagai pemeran utama. Kkolaborasi ketiganya sangat kocak dalam memerankan perannya.

Selain mereka bertiga, dalam film ini juga dibintangi oleh Fanny Fabriana sebagai Aniek Ovi Dian sebagai Gace, Rania Putrisari sebagai Kasih,mereka bertiga adaah para istri tiga dara. Kemudian aktris senior Cut Mini sebagai Eyang Putri, komedian Soleh Solihun sebagai Jentu asisten Eyang Putri, Dwi Sasono Dan Rianti Cartwright.

Ingin tahu bagaimana keseruan dan kelucuan para aktor ini di dalam film 3 Dara 2? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis 3 Dara 2 di bawah ini.

Sinopsis

Film 3 Dara 2 merupakan kelanjutan dari film 3 Dara yang menceritakan tiga orang laki-laki yang dikutuk menjadi perempuan, dalam film ke dua ini mereka terpaksa menjadi Ibu Rumah Tangga. Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka. Berawal ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo, berharap mendapat keuntungan yang besar namun musnah. Uang miliaran hilang, bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, dan terusir dari rumah. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri. Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu. Hari-hari di rumah Eyang Putri bagaikan neraka oleh 3 Dara.

Sinopsis 3 Dara 2Jenis film: Komedi, Drama, Romansa
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Nataya Bagya
Pemain : Tora SudiroAdipati Dolken, Tanta Ginting, Rianti Cartwright, Fanny Fabriana, Ovi Dian, Rania Putri, Soleh Solihun, Cut Mini
Produksi : MNC Pictures
Tanggal Rilis : 14 Juni 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.