Sinopsis THE PARTY’S JUST BEGINNING

Diposting pada

Film The Party’s Just Beginning (2018) merupakan film drama komedi yang dibuat, ditulis dan dibintangi oleh Karen Gillan, bintang film Skotlandia yang berperan sebagai Amy Pond di serial televisi Doctor Who.

Dia mendapatkan pengakuan secara luas setelah memerankan Nebula dalam film Guardians of the Galaxy (2014), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019), serta bermain sebagai Martha di Jumanji: Welcome to the Jungle (2017).

Film The Party’s Jus Beginning mendapatkan sambutan positif dari para kritikus. Terbukti rating persetujuan 71% di situs Rotten Tomatoes dan skor 71/100 di Metacritic.

Film yang sudah tayang di Festival Film Glasgow pada 24 Februari 2018 ini, dijadwalkan rilis ke publik pada 7 Desember 2018.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis The Party’s Just Beginning berikut ini.

Sinopsis

Liusaidh adalah seorang wanita 24 tahun dari Inverness. Dia terjebak dalam kerja di supermarket, minum miras tiap malam dan bercinta dengan orang asing. Kelakuannya ini adalah mekanisme hidupnya menghadapi bunuh diri sahabat baiknya, Alistair yang mati dengan melompat dari jembatan kereta api setahun sebelumnya.

Liusaidh bertemu seorang asing di bar dan berhubungan seks dengannya.  Dia terkejut saat pria itu melacaknya dan mereka berdua bertemu beberapa kali sebelum dia memberitahu dia kembali ke rumah.

Saat berjalan ke rumah pada malam hari, Liusaidh melewati jembatan di mana Alistair bunuh diri. Dia terkejut melihat orang asing di sana yang nampaknya ingin bunuh diri. Dia bicara dan memintanya turun. Mereka berdua menghabiskan waktu bersama dan meskipun Liusaidh meminta dia tetap tinggal, dia memutuskan pergi, kali ini sungguhan. Sebelumnya, dia minta Liusaidh menyebutkan namanya dan dia sendiri bilang pada Liusaidh, namanya Dale.

Liusaidh dipecat dari pekerjaannya karena tidak masuk kerja selama beberapa hari. Kehidupannya semakin tidak terkontrol. Pada hari natal, ulang tahun kematian Alistair, dia pingsan dan diperkosa tiga pria. Sepanjang itu, Liusaidh mengalami flash back kembali ke setahun sebelumnya bersama Alistair.

Sinopsis The Partys Just BeginningJenis film: Drama, Komedi
Sutradara: Karen Gillan
Produser: Mali Elfman, Claire Mundell
Penulis: Karen Gillan
Pemain: Karen Gillan, Lee Pace, Matthew Beard, Paul Higgins, Siobhan Redmond
Rumah produksi: Mt. Hollywood Films, Synchronicity Films
Distributor: The Orchard
Tanggal rilis: 24 Februari 2018 (GFF), 7 Desember 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 91 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.