Sinopsis RAJA RANGUSKI

Diposting pada

Raja Ranguski adalah film India yang mengisahkan seorang polisi bernama Raja yang jatuh cinta dengan seorang penulis bernama Ranguski.

Film ini diarahkan oleh Dharani Dharan yang dikenal sebelumnya menyutradarai film Burma (2014) dan film horor komedi berjudul Jackson Durai (2016). Cerita film ini dibuat oleh Dharan sendiri dengan menjadikan Shirish Sharavanan sebagai Raja.

Sharavanan adalah aktor film Tamil yang memulai debutnya dalam film Metro (2016). Di film Raja Ranguski ini dia ditemani oleh Chandini Tamilarasan, aktris film Tamil dan Telugu yang memulai debutnya dalam film K. Bhagyaraj’s Siddhu +2.

Selain itu itu, ada juga Anupama Kumar, aktris senior yang telah membintangi lebih dari 300 film iklan. Anupama Kumar memainkan dua karakter yakni Maria dan Mary.

Bagaimana kisah film ini? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis

Raja adalah Polisi Penegak Hukum Pidana. Dia jatuh cinta dengan penulis bercita-cita tinggi, Ranguski. Raja sering mengunjungi Maria, seorang tua yang menginginkan polisi melindungi dirinya karena dia adalah kolektor benda-benda antik dan memiliki banyak barang-barang berharga. Maria dan Ranguski hidup di komplek rumah yang sama. Raja berusaha merayu Ranguski dengan membuat telepon lelucon dengan nama yang aneh dan memaksa Ranguski agar mencintainya.

Saat Ranguski frustasi dengan telepon ini, dia jatuh cinta dengan Raja. Tapi Raja terkejut karena dia mendapati Ranguski masih sering mendapatkan telepon dari orang asing. Penelepon itu mengancam akan membunuh Ranguski. Raja berusaha ke rumah Ranguski untuk menyelamatkannya. Tapi dia menemukan si pembunuh menghabisi Maria. Keadaan membuat Raja terlihat seolah-olah menjadi pembunuhnya dan polisi menangkapnya. Saat Raja berusaha kabur dia berusaha mencari pembunuhnya yang berakhir dengan twist yang tak terduga.

Menemukan pembunuh Maria adalah inti dari cerita film yang secara umum mendapatkan ulasan positif dari para kritikus.

Sinopsis Raja RanguskiSutradara: Dharani Dharan
Penulis: Dharani Dharan
Pemain: Shirish Sharavanan, Chandini Tamilarasan, Jayakumar Janakiraman, Anupama Kumar, Kalloori Vinoth, Sathya, Vijay RaghavN, Gopi Gpr, Sayee Sekar, Ravichandren, DuraiPandi
Rumah produksi: Vasan Productions, Burma Talkies
Tanggal rilis: 21 September 2018
Durasi film: 120 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.