Sinopsis THE HAPPYTIME MURDERS: Film Komedi Memburu Pembunuh Boneka

Diposting pada

Sinopsis Happytime Murders – Film Happytime Murders (2018) mengisahkan boneka yang menginvestigasi kasus pembunuhan saudaranya. Film komedi ini disutradarai oleh Brian Henson yang juga seorang penampil boneka dan sekaligus produser.

Brian Henson adalah putra dari Jim dan Jane Henson, pencipta boneka The Muppets yang sangat terkenal karena tampil dalam serial televisi. Dia meneruskan pekerjaan ayahnya dan membawa karakter boneka ke dalam film-film yang dibuatnya.

Dalam membuat film The Happytime Murders, Henson menggandeng Todd Berger sebagai penulis naskah. Berger dikenal sebagai penulis dan sutradara film It’s a Disaster.

Film ini dibintangi oleh Melissa McCarthy, Bill Barretta, Maya Rudolph, Joel McHale, Leslie David Baker dan Elizabeth Banks. McCarthy berperan sebagai seorang detektif dan hal ini bukan pertama kali baginya. Dia pernah bermain sebagai Detektif Shannon Mullins dan menjadi rekan Sandra Bullock dalam memecahkan kasus di film komedi The Heat. Sementara, Bill Barretta akan mengisi suara boneka bernama Phil Phillips, seorang detektif swasta.

Film ini sempat mendapatkan tuntutan karena penggunaan slogan “No Sesame, all Street” dari Sesame Workshop, lembaga yang berada di balik produksi serial televisi Sesame Street. Tuntutan tersebut ditolak.

Meskipun Happytime Murders membawa para boneka sebagai pemerannya, tapi film ini mengandung adegan dewasa sehingga tidak layak ditonton oleh anak-anak.

The Happytime Murders dijadwalkan rilis pada 24 Agustus 2018. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis The Happytime Murders berikut.

Sinopsis

Di dunia di mana boneka eksis tapi dicaci oleh masyarakat dan dianggap lebih rendah daripada manusia, seorang detektif swasta, Phil Phillips (Bill Barretta) bertemu kembali dengan mantan rekannya, Detektif Connie Edwards (Melissa McCarthy) untuk mencari pembunuh berantai yang telah membunuh saudara Phill dan sekarang menargetkan anggota pemain serial televisi 1980an, The Happytime Gang.

Di trailer Happytime Murders, dijelaskan bahwa setelah 35 tahun menghibur anak-anak, kini anak-anak itu sudah dewasa. Banyak para boneka yang menjalani kehidupannya masing-masing, yang tidak selalu baik. Ada yang terperosok ke kehidupan yang miskin atau prostitusi. Manusia menganggap mereka lebih inferior dan pembunuh boneka mulai berkeliaran menghabisi satu per satu para boneka dengan target The Happytime Gang.

sinopsis The Happytime MurdersJenis film: Komedi, Crime, Boneka
Sutradara: Brian Henson
Produser: Brian Henson, Jeff Hayes, Jason Lust, Melissa McCarthy, Ben Falcone
Penulis naskah: Todd Berger
Pembuat cerita: Todd Berger, Dee Austin Robertson
Pemain: Melissa McCarthy, Maya Rudolph, Joel McHale, Elizabeth Banks
Rumah produksi: Black Bear Pictures, Henson Alternative, H.Brothers, On the Day Productions, STXfilms
Distributor: STX Entertainment
Tanggal rilis: 16 Agustus 2018

Review

(Belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.