Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Diposting pada

Guardians of the Galaxy 2 2017 atau judul yang lain “Guardians of the Galaxy Vol. 2” yaitu film sekuel dari yang pertama yang telah launching pada th 2014. Film superhero ini bakal kembali di bintangi oleh 5 orang kesatria yakni : Chris Pratt menjadi Peter Quill/Star-Lord seseorang setengah alien yang disebut pemimpin Guardians yang diculik dari Missouri serta di besarkan oleh sekumpulan pencuri asing dan penyelundup yang disebut Ravagers. Zoe Saldana menjadi Gamora Anak yatim dari dunia yang asing yang mencari penebusan atas kejahatan masa lalunya. Dia dilatih oleh Thanos dan menjadi seseorang pembunuh.

Bradley Cooper menjadi Rocket merupakan rekayasa genetika rakun serta bekerja menjadi pemburu hadiah dan tentara bayaran dan juga master senjata serta taktik pertempuran. Vin Diesel menjadi Groot yang berupa humanoid seperti pohon yang merupakan kaki tangan dari Rocket. Dave Bautista menjadi Drax Destroyer Seseorang prajurit yang berupaya untuk balas dendam atas kematian keluarganya di tangan Ronan.

Pada Guardians of the Galaxy Part 2 ini, mereka harus kembali menyatu untuk megalahkan kekuatan jahat yang menancam kehidupan di seluruh Galaxy. Serta dalam pertempuran tersebut, lama kelamaan mereka mulai tahu jati diri masing-masing, mengenai asal usul dan keluarga mereka. Khususnya untuk Peter Quill yang temukan kalau bapak kandungnya yang ternyata tidak sebenarnya dari bumi.

Sembari mereka mencari jati diri mereka yang sesungguhnya, mereka harus melawan musuh yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Apakah mereka bakal berhasil menaklukkan musuhnya itu?

Poster film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Informasi film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Sutradara:
James Gunn
Produser:
Kevin Feige
Ditulis oleh:
James Gunn
Adaptasi dari:
Guardians of the Galaxy
karya
Dan Abnett
Andy Lanning
Pemain:
Chris Pratt
Zoe Saldana
Dave Bautista
Vin Diesel
Bradley Cooper
Michael Rooker
Karen Gillan
Pom Klementieff
Elizabeth Debicki
Chris Sullivan
Sean Gunn
Sylvester Stallone
Kurt Russell
Penata musik:
Tyler Bates
Sinematografer:
Henry Braham
Editor:
Fred Raskin
Craig Wood
Rumah produksi:
Marvel Studios
Distributor:
Walt Disney Studios
Motion Pictures
Tanggal rilis:
5 Mei 2017 (Amerika Serikat)
Negari:
United States
Bahasa:
Inggris

Trailer film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Halaman selanjutnya mengandung spoiler
Artikel Terkait

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.