Sinopsis SILAM

Diposting pada

Film Silam  (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Baskara selalu mengalami perlakuan buruk di sekolah maupun di rumahnya oleh ibu kandungnya.

Film bergnre horror ini akan tayang di bioskop – bioskop Indonesia pada tanggal 17  Desember 2018 dan merupakan film produksi MD Pictures.

Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo dan ditulis oleh Lele Laila dan film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi. Sebelumnya Jose Poernomo telah menyutradarai beberapa film seperti Sunshine Becomes You (2015), Tarot (2015), Danau Hitam (2014), Oo Nina Bobo (2014), Mall Klender (2014), Rumah Gurita (2014).

Dalam film ini peran utama Baskara  dibintangi oleh Zidane Khalid actor cilik yang telah banyak membintangi FTV dan sinetron. Kemudian ada Surya Saputra sebagai Om Anton, Wulan Guritno sebagai Tante Ami, Nova Eliza Fina Ibu Baskara, Anna Tairas, Richelle Georgette Skornicki, Dania Michelle, Rasyid Albuqhari, Rafael Ismy

Ingin tahu bagaimana kisah Baskara di dalam film Silam? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Silam di bawah ini.

Sinopsis

Film Silam  merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Baskara selalu mengalami perlakuan buruk di sekolah maupun di rumahnya oleh ibu kandungnya. Karena tak tahan, ia memutuskan untuk kabur ke rumah Om Anton yang merupakan saudara kembar ayahnya. Om Anton tinggal bersama istrinya, Tante Ami dan dua anak kembarnya. Sikap ramah keluarga Om Anton membuat Baskara senang. Persoalan muncul, Baskara mulai merasakan keanehan keluarga Om Anton dari sikap mereka yang selalu melakukan akitivitas ritual yang aneh. Hal lainnya, Baskara mulai terteror oleh makhluk halus penghuni rumah. Baskara mempertaruhkan mental dan jiwanya untuk mencari apa yang sebenarnya terjadi dalam keluarga om Anton dan rumah mereka.

Sinopsis SilamJenis Film: Horror
Produser: Manoj Punjabi
Sutradara: Jose Poernomo
Penulis: Lele Laila
Produksi: MD Pictures
Pemain: Zidane Khalid, Surya Saputra, Wulan Guritno, Nova Eliza, Anna Tairas, Richelle Georgette Skornicki, Dania Michelle, Rasyid Albuqhari, Rafael Ismy
Tanggal rilis: 13 Desember 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.